[9/10]

5.8K 1.2K 176
                                    

Satu minggu setelahnya, Koko dan [Name] benar-benar pergi honeymoon. Mereka memilih Bali sebagai tempat yang akan di kunjungi.

Itung-itung sebagai ganti dulu saat kelas 11 tidak ikut study tour karena terhalang kopid. g

Pasangan suami istri itu kini berjalan beriringan masuk ke dalam penginapan.

Berbeda dengan Koko yang saat ini berjalan sembari menggerek koper masuk ke penginapan, [Name] justru seperti tengah berjalan di atas karpet merah dengan Koko sebagai pengawalnya.

Kasian Koko.

Dilihat dari segi penampilan, [Name] dan Koko nampak seperti pasangan holkay. Bahkan orang yang tak sengaja melihatnya di bandara tadi juga tahu jika Koko berduit.

Dan ternyata uang haram. /digebuk koko

[Name] merebahkan tubuhnya di atas ranjang sembari meregangkan otot-otot nya. Merasa sangat lelah karena duduk berjam-jam di dalam pesawat.

"Koko Koko!!?"

Laki-laki yang baru saja duduk di sofa seraya mengecek ponselnya-- berharap mendapat notifikasi gajian itu menoleh ke arah sang istri yang masih rebahan. Di mana-mana uang tetaplah nomor satu bagi seorang Hajime Kokonoi.

"Apa?"

"Setelah ini kita mau apa?" Tanya [Name]. Tak lagi tidur, wanita itu mendekati jendela untuk melihat dunia luar. Berharap Koko akan mengajaknya jalan-jalan petang hingga kesasar dan berakhir menetap di Bali.

"Kokonoi kecil." Jawab Koko seperti tidak berdosa.

"Tidak tidak! Aku tidak mau! Aku lelah, capek, tidak berdaya." Bantah [Name]. "Kayak yeen..." Lanjutnya.

"Aku, peduli?"

𝐖𝐈𝐅𝐄 » kokoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang