Chapter 6

1.7K 390 14
                                    

Sore ini, (name) tampak tengah panik, pasalnya, Baji yang biasanya datang setiap sepulang sekolah, tapi sedari tadi, tidak ada tanda-tanda Baji yang datang ke kamarnya.

Terakhir kali bertemu adalah tadi malam, Baji ditelepon oleh seseorang dan ia pergi tanpa menjelaskan apapun.

"Kau takut?" tanya Dokter yang sedang mengecek keadaan (name).

"Ya ... Baji-San tidak datang."

"Bisa saja dia ada urusan, 'kan?"

(name) mengangguk, ia mulai berpikir positif kembali.

"Terima kasih, Dokter."

***

Keesokan harinya, Baji tetap tidak datang ke kamar (name). Itu membuat (name) merasa sedih dan gelisah di saat yang bersamaan.

"Apa dia juga akan meninggalkanku?"

Pintu kamar (name) dibuka, sontak (name) menoleh berharap Baji yang akan datang, namun ternyata bukan. Yang datang adalah Chifuyu dengan wajah penuh luka.

"Chifuyu?!"

"(name)-San ..."

"Apa yang terjadi padamu? Kau berkelahi dengan siapa?!" tanya (name) khawatir. "Dan, Baji-San ada dimana?"

Chifuyu menunduk, "Aku dipukuli oleh Baji-San."

(name) membelalakan mata kaget. Menurutnya, Chifuyu dan Baji adalah sepasang sahabat yang tidak mungkin bertengkar, mereka sangat akrab, melihatnya saja membuat (name) merasa senang.

"Kau bercanda, bukan?"

"Sayangnya tidak."

(name) menarik napas, membuangnya secara pelahan, mencoba tenang, "Baiklah, apa yang telah terjadi?"

C

hifuyu mulai bercerita mengenai kejadian kemarin malam, tentang Baji yang tiba-tiba keluar dari Touman dan masuk ke dalam Geng bernama Valhalla. Sebagai bukti kesetiaannya pada geng Valhalla, ia memukuli Chifuyu.

"Ke— Kejamnya ...."

"Tapi, aku yakin Baji-San memiliki rencana yang berbeda."

"Eh?"

"Kisaki, Baji-San bergabung dengan Valhalla untuk membongkar rencana Kisaki."

"Kisaki itu siapa?"

"Kisaki Tetta, intinya dia orang berbahaya."

"Uhmm ... Apa Baji-San memberi tahumu soal ini?"

"Tidak sih ... Tapi aku tahu cara berpikirnya, karena aku sudah berada di sisinya sejak lama." jawab Chifuyu sambil tersenyum.

(name) sedikit lega mendengar semua penjelasan dari Chifuyu. Dengan mengandalkan Chifuyu, Baji pasti bisa kembali. Yah, ia tidak bisa mengandalkan dirinya sendiri mengingat kondisi fisiknya.

===================================

- Mafuyu -
14 Juli 2021

Baji Keisuke x Reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang