Sebelum pertarungan Touman VS Valhalla, Baji tidak mengunjungi (name) karena ia sudah berkata tidak akan datang kemarin malam. Tetapi, Chifuyu datang untuk menjenguk (name), memberinya selamat karena akan dioperasi.
"Chifuyu ... Sebenarnya aku agak takut ...."
"Takut apa?"
"Aku takut akan Baji-San."
"Ehh? Kenapa? Kau tidak percaya padanya?"
"Kemarin dia datang dan berkata bahwa kita akan menghabiskan waktu bersama dan dia akan menemaniku kemana pun. Ia berjanji akan hal itu."
Chifuyu tersenyum tipis, Baji sepertinya benar-benar menyayangi gadis bernama (name) ini. Sikapnya pada (name) saja tidak seperti pada orang lain.
"Tenang saja, (name). Baji-San tidak akan membuat janji yang tidak bisa ditepati."
Perkataan Chifuyu berhasil membuat hati (name) menjadi sedikit tenang.
"Semangat untukmu Chifuyu! Semoga Touman menang! Kalau kalah gawat, hehehe, nanti aku tidak bisa masuk ke geng-nya."
"Heee? (name)-San masih mau masuk?"
"Tentu saja!"
"Baiklah, baiklah, akan ku pertimbangkan."
Tak lama, Dokter datang, ia ingin memindahkan (name) ke ruangan operasi.
"Chifuyu-Kun, mohon maaf, saya harus membawa (name) ke ruant operasi."
"Ah! Tidak apa, silahkan."
Dibantu oleh suster, (name) dibawa menuju ke ruang operasi tersebut.
"Bye bye Chifuyu, sampai jumpa nanti!"
"Semangat, (name)-San."
***
Sementara itu, Baji yang tengah duduk bersama Kazutora dirundung kegelisahan. Ia ingin mengunjungi (name) tapi waktunya terbatas, mungkin saja (name) sudah dioperasi.
"Kau kenapa?"
"Aku sedang memikirkan (name)."
"Oh, gadis yang diceritakanmu tempo hari?"
"Ya ...."
"Memangnya kenapa dia?"
"Akan dioperasi hari ini."
"Souka .... Semoga operasinya berhasil."
"Terima kasih, Kazutora."
=================================
Bismillah tamatin book ini hari ini juga:'
- Mafuyu -
15 Juli 2005
KAMU SEDANG MEMBACA
Baji Keisuke x Reader [END]
FanfictionGadis yang selalu berbaring di rumah sakit mendapatkan seorang teman lelaki yang kelakuannya sangat absurd. Kira-kira apa yang akan terjadi? ~ WARNING! ~ -Karakter dari book ini berasal dari Tokyo Revengers dan hanya milik Ken Wakui -Original Story...