Epilog

2.3K 433 38
                                    

Beberapa tahun kemudian, (name) telah menjadi wanita dewasa yang sangat cantik. Ia tetap menyimpan perasaannya pada Baji dan tidak pernah berpacaran sejak saat itu.

Kini, ia, Chifuyu, dan Kazutora menjalankan sebuah Pet Shop bersama. (name) ingat, dulu saat pertama kali bertemu dengan Kazutora, Kazutora tampak menunduk sembari menangis dan meminta maaf karena telah membunuh Baji.

"(name)! Orang yang waktu itu datang membawa buket bunga datang lagi nih!" teriak Kazutora.

(name) menghela napas, orang yang mana lagi? Habisnya yang datang ke Pet Shop sambil membawa bunga itu banyak, (name) kan terkenal.

"Tolong usir saja."

"Aku tembak pakai pistol?"

"YA JANGAN DONG!"

"Bercanda ...."

Kazutora pun segera keluar dari Pet Shop untuk mengusir hama pengganggu tersebut.

Dilihat-lihat dari belakang, gaya rambut Kazutora sekarang sangat mirip dengan Baji, (name) bahkan pernah hampir menyukai Kazutora, tetapi (name) segera melupakan itu karena ia sadar bahwa Kazutora bukanlah Baji.

"Kau tidak tertarik padanya?" tanya Chifuyu yang tiba-tiba saja berada di sebelahnya.

"Tidak lah! Hanya saja ... Gaya rambutnya mirip seperti mendiang Baji-San."

"Kau merindukannya, ya?"

"Tentu saja ... Bahkan sampai sekarang pun aku sering menangis diam-diam di kamar." (name) nyengir.

"Baiklah, minggu depan, kita akan pergi ke makanya bertiga."

"Ah! Okay! Aku akan membawa buket bunga tercantik di dunia!"

"Jangan lupa beli 2 bungkus Peyoung Yakisoba nanti kita bagi-bagi."

(name) mengangguk semangat, "Ya!"

=================================

Yes! End! Gimana menurut kalian? Bagus nda ceritanya?
Kalau ada kritik dan saran, boleh bilang, kok.
Makasih udah baca book ga jelas ini~

- Mafuyu -
15 Juli 2021

Baji Keisuke x Reader [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang