Nanon dan Chimon di lempari bola mainan entah yang ada di lantai sebagai hiasan.
Tiba tiba ada suara gitar dan prim naik ke panggung dari ujung panggung dengan baju berbeda sambil membawa gitar 🎸 itu nama nya gitar apa pls:)
Prim berjalan ke arah Nanon DNA Chimon dan semua penonton yang tadi nya berteriak riuh seketika hening.
Prim berdiri depan Nanon sambil berhenti memainkan gitar nya.
Dtaung yim bpramahn nai, nee gwahng bpai chai bplao
Prim bernyanyi sambil mengangkat tangan nya menyentuh pipi dan terdapat gelang berikan Nanon di tangan nya.
Nanon tersenyum tipis melihat prim memakai gelang itu.
Reu dtaung tum nah ngao, hai kao ao jai sai
Nanon melanjutkan nyanyian prim tadi sambil tersenyum tipis.
Meua dta gee yung narak... dtae eek bpaep gor nah yak tur du sup son
Chimon ikut melanjutkan nyanyian nya sambil tersenyum dan sedikit mengerutkan kening nya.
Mereka bernyanyi beramai ramai dan beberapa siswa siswi naik ke panggung.
Setelah nyanyian hampir selesai merak semua berjoget-joget ria di atas panggung.
Chimon mencari Nanon ke mana mana dan melihat sekeliling.
Deg
Chimon melihat Nanon yang berjoget bersama prim dengan agak mesra.
Chimon berjalan pergi dari sana dan duduk di belakang panggung.
Gulf melihat itu, Gulf melihat wajah itu...wajah sedih, kecewa, kaget, yang ada di wajah Chimon tadi.
Gulf berjalan mengikuti Chimon dan mendapati Chimon yang duduk menahan tangis nya.
"Chimon...kamu kenapa?" Tanya Gulf.
Jujur Gulf tak pernah melihat Chimon begini, si jamet yang ga bisa diem kayak cacing kepanasan ini tidak pernah murung seperti itu.
"Engga tau buna gupi" jawab Chimon.
"Aku kangen papa aku..." Ucap Chimon.
"Hei, kan masih ada buna gupi di sini kenapa kamu bilang gitu?" Tanya Gulf.
Chimon menatap Gulf sambil tersenyum dan langsung memeluk nya dan Gulf membalas pelukan nya.
"Udah lah Chi, ga ada guna nya juga kamu nangis..masih ada buna gupi di sini" ucap Gulf sambil mengelus kepala Chimon lembut.
-------------
Nanon sedang lomba lari dengan anak anak di kampus nya.
Tentu saja Chimon di sana teriak teriak menyemangati Nanon."Ya bagus non!" Ucap Chimon yang berdiri.
Chimon duduk dan mengambil botol minuman dingin.
"Non lu mau jus?" Tanya Chimon.
Namun Nanon tak mendengar nya karena jarak mereka cukup jauh.
Prim datang dan duduk di samping Chimon.
"Eh hai prim" ucap Chimon.
"Hai" ucap prim sambil tersenyum.
Prim duduk sambil melipat kaki nya seperti wanita cantik dan lugu pada umum nya.
Chimon yang melihat nya ikut mencoba melipat kaki nya namun sulit, saat bisa dia malah kembali duduk biasa.
"Kamu sahabat karib nya Nanon ya?" Tanya prim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesuatu Terjadi
RandomChimon Korapat Vihokratana adalah anak dari Nanon Korapat Vihokratana dan Primily Chanikarn Vihokratana. Primily meninggal setelah melahirkan Chimon, Primily membuat janji pada Nanon untuk menberi nama anak mereka Chimon. Chimon adalah seseorang y...