13. Basket

348 47 39
                                    

Ayo ganti cast dulu:)

Ini chi anak Nanon nama nya Chimon Korapat okeeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini chi anak Nanon nama nya Chimon Korapat okeeee

"huu kamu tuh!" ucap chi.

"ih apa sih! Kamu tuh cemen!" ucap Patrick.

"ga jelas!" ucap chi.

"kamu tuh ga jelas!" ucap Patrick

Chi dan Patrick berantem dan anak anak yang lain hanya menonton nya.

"dasar anak manja! Ke sini aja sama nenek, di susul papa nya lagi huu" ucap Patrick.

"eh ngomong apa kamu tadi?!" ucap chi.

Chi dan Patrick mulai jambak jambakan dan yang lain tetap diam di tempat menonton kejadian itu.

"eh eh! Kok berantem!" ucap Chimon menggendong Patrick.

Nanon menggendong chi anak nya yang masih meronta ronta ingin menjambak Patrick.

Nanon melihat Chimon memakai kaos croptop dan jaket menerawang agak panjang membuat Nanon menelan saliva.

"kenapa sih chi?" tanya Nanon kesal.

"itu dia ngeledek rambut aku kata nya aneh" jawab chi kesal.

"kamu kenapa Patrick?" tanya Chimon lembut sambil mengelus kepala Patrick lembut.

"itu dia bilang aku harus nya tinggal di laut ama spongebob" ucap Patrick.

"dia bilang aku uke ga bisa main basket" ucap chi.

"udah udah jangan berantem ya" ucap Chimon lalu mengecup dahi Patrick.

"iya maaf mama"

Deg

"mama?" tanya Nanon kaget.

"ya di sini semua anak manggil aku mama walau aku bukan mama mereka" jawab Chimon ketus.

"ah alhamdulillah, astagfirullah gue buddha, eh ya allah, eh ya tuhann" batin Nanon.

"eh tapi uke kan emang ga bisa main basket chi" ucap Nanon.

Chi turun dari gendongan Nanon dan melipat tangan nya di dada.

"bohong, bukti nya dulu papa selalu kalah main basket sama tuan Chimon" ucap chi.

"hei" ucap Nanon lalu membekap mulut chi.

"lo selalu kalah" ucap Chimon ketus.

"kok sombong sih sekarang" ucap Nanon merasa Chimon ketus pada nya.

"ya gimana? Gue emang gini lo nya aja sok ngenal gue" ucap Chimon ketus.

"lo sahabat gue dari hari pertama masuk kuliah, gue jelas kenal lu" ucap Nanon.

"lo lupa? Dulu kita sering main basket loh" ucap Nanon.

"iya tau, lo selalu kalah" ucap Chimon.

Sesuatu TerjadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang