Nanon berjalan tapi melihat kebelakang dan kebetulan Chimon berjalan di sana.
Bruk
"Aww.." ringis Nanon dan Chimon ya g duduk di tanah karna bertabrakan.
"Nanon lu ngapain sih lari lari" ucap Chimon sambil mengelap bokong nya.
"Ah maaf..." Ucap Nanon.
Nanon bergeser ke samping Chimon dan malah duduk berdua di tanah.
"Ah tadi gue abis-" ucap Nanon sambil melihat bintang jatuh.
"Eh ada bintang jatuh" ucap Nanon menatap langit.
"Mana?" Chimon malah melihat ke bawah mencari bintang jatuh di tanah.
"Kenapa liat bawah! Itu di atas" ucap Nanon menunjuk ke arah langit.
"Oh gue kira bintang nya jatuh ke bumi" ucap Chimon lalu menatap langit.
"Lu tau? Kalo minta sesuatu pas bintang jatuh pasti di kabulin" ucap Nanon.
Chimon menoleh ke arah Nanon dan menatap nya aneh sambil mengerutkan kening nya.
"Lu percaya itu?" Tanya Chimon.
"Em kita coba aja" ucap Nanon sambil tersenyum.
Chimon mengangguk kan kepala nya semangat sambil tersenyum.
Nanon mendekat kan kepala nya ke Chimon hingga kepala mereka bertempelan dan menutup mata mereka dengan tangan Nanon.
Setelah beberapa detik Nanon menggeser tangan nya dan mereka berdua membuka mata nya bersama.
"Kita tunggu aja" ucap Nanon.
"Ah terserah lu" ucap Chimon.
-----------
Prim berdiri sambil membaca buku, Nanon datang dan seperti biasa tingkah pakboi nya keluar.
"Hai prim" ucap Nanon.
"Hai" ucap prim sambil tersenyum.
Chimon jalan dengan baju yang terlihat feminim dengan warna pink dan olesan bibir di bibir nya, dan juga sedikit blush on di pipi nya, dan juga sedikit mascara di bulu mata nya.
"Eh itu Chimon?" Bisik para orang orang.
Semua orang menatap Chimon aneh dan menertawai nya pelan.
Chimon berdiri di depan Nanon dan prim sambil tersenyum."Emm gimana penampilan gue?" Tanya Chimon pada Nanon dan prim.
Nanon menatap Chimon aneh dan tersenyum lebar.
"Hahahaha" Nanon tertawa keras begitu juga yang lain.
Prim tertawa pelan namun langsung berhenti karena kasian dengan Chimon.
"Emm chi-" ucap prim terpotong karna Chimon langsung pergi.
Chimon lari sambil menahan tangis nya saat orang orang menertawai nya.
Prim memukul pelan lengan Nanon dan berlari mengejar Chimon.
Chimon menaruh tas nya di bangku dan mengusap air mata nya.
"Chimon.." panggil prim.
Prim menunjuk wajah Chimon di bagian mata nya.
"Aneh ya..iya aku tau" ucap Chimon.
"Kamu pasti aneh ya liat aku, aku cuma pengen tampil cakep kayak kamu.." ucap Chimon sambil tersenyum pahit.
"Tapi beda nya aku keliatan aneh bukan cakep" ucap Chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesuatu Terjadi
RandomChimon Korapat Vihokratana adalah anak dari Nanon Korapat Vihokratana dan Primily Chanikarn Vihokratana. Primily meninggal setelah melahirkan Chimon, Primily membuat janji pada Nanon untuk menberi nama anak mereka Chimon. Chimon adalah seseorang y...