O2. Meet

1.4K 151 18
                                    

[02.45 PM]

Seonghwa sedang memasak untuk dirinya sendiri. Adiknya itu bilang ia akan pulang larut hari ini, jadi yang menata semua belanjaan hanya dirinya sendiri. Bahkan anak sulung keluarga Choi ini sempat misuh misuh karena ia harus menata semua belanjaannya sendiri.

"Dia pikir aku adalah pembantu?! Akan ku patahkan tulang leher si Choi itu" baiklah Seonghwa sedang dalam suasana hati yang tidak baik saat ini.

"Tunggu sebentar─jam ber─" Seonghwa melihat ke arah jam, jam menunjukan pukul 02.45...sebentar lagi ia akan berangkat untuk ke kampus, mengingat betapa tertatanya Seonghwa maksimal pukul 03.40 ia harus sudah sampai di kampus.

"Sial..."

.

.

.

[03.45 PM]
Kampus Seonghwa

"Hah~~ akhirnya sampai..." ujarnya lalu melihat jam tangan yang melilit di tangannya

Seonghwa berdecak kesal
"Aish...terlambat 5 menit, menyebalkan" mulut Seonghwa mengucrut membuat siapapun yang melihatnya akan memekik gemas

Kampus Seonghwa tidak terlalu jauh dari apartemennya, jadi tidak memakan waktu lama...walau yah, terlambat 5 menit itu merupakan hal terlarang dalam kamus hidup Seonghwa. Di tambah Seonghwa harus mampir ke beberapa tempat dahulu sebelum pergi ke kampus.

Semua berjalan baik baik saja, saat Seonghwa berjalan di lorong banyak adik tingkat, teman seangkatannya, bahkan kating yang menyapanya dengan ramah...memang se-populer itu Seonghwa di kampusnya, tampan???tentu, cantik???Seonghwa mendapat julukan lain berupa Son of Aphrodite bersama sahabatnya yakni Kang Yeosang, ramah terhadap orang lain, termasuk soft person, terakhir prestasi akademis dan non akademisnya tidak perlu di ragukan.

Hei, kau tahu ada anak baru disini???

Tidak, memangnya siapa???

Hadeh...gw lihat anak baru itu, culun banget penampilannya, jijik gw lihat nerd.

Sungguh?! Semoga anak itu tidak satu fakultas dengan ku ish...membayangkannya saja membuatku geli, siapa nama anak itu???

Hmm tunggu...o-oh, Ki...Kim Hongjoong. Itu namanya

Seonghwa mendengar gibahan beberapa orang mahasiswi yang di lewatinya, memang kata siswa nerd itu sangat di benci di kampusnya. Entah kenapa mereka membenci siswa nerd, mereka juga manusia bahkan kemungkinan siswa nerd lebih pintar dari mahasiswa mahasiswi lain karena kebanyakan mereka seorang kutu buku.

Mood Seonghwa menurun mendengar apa topik pembicaraan kedua mahasiswi itu.

'Memangnya kenapa dengan siswa nerd??bukankah sama saja dengan yang lain' bibir Seonghwa kembali mengucrut, mengingat juga ia pernah menjadi nerd saat awal masuk universitas. Dan yah...memang kehidupan siswa nerd di kampusnya itu sangat tidak mudah.

Seonghwa juga merasa kalau dirinya juga masih menjadi seorang nerd, lihat saja penampilannya

Seonghwa juga merasa kalau dirinya juga masih menjadi seorang nerd, lihat saja penampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] INCEPTION ; JoongHwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang