°||#6~||°

1.1K 121 0
                                    


// author pov //

Saat pagi hari emma sudah pulang terlebih dahulu karna dia lupa membawa seragam sekolah nya semalam.

Dan sekarang (name) dan hina sudah berangkat sekolah, (name) meminjam kan seragam lama (name) yang sudah lama kepada hina.

Setelah itu mereka sampai di kelas.

KRINGGG KRINGGG..

Bel berbunyi menandakan pelajaran akan di mulai. Dan semua pada masuk kelas.

" ehh hina PR matematika udah belum punya mu" ucap (name)

" udah dari kemarin napa? Mau nyontek? Jangan mimpi " tutur hina

" ae lah lu aja kemarin dah gw contekin PR IPA kan? " ucap (name)

" ya paling aku contek 2× atau 4× lah kau? Contek aja setiap hari ke gw -_- " jawab hina.

" hehehe iye deh... ~" - (name)

"Contoh temen kagak ade akhlak!! Contoh!!"

DUARRRR..!!!!!

Ehh salah ulang ulang..

BRAKKKKK!!

"Selamat pagi anak anak.. " ucap guru.
Ternyata guru kiler sudah datang dan semua pun fokus dengan pelajaran nya.
.
.
.
.
.
Skip waktunya pulang

KRINGGG..KRINGGG...

Bel berbunyi menandakan bahwa waktu nya pulang moment yang di tunggu tunggu oleh siswa siswi di sekolah.

(Name) dan hina masih di kelas karena mereka waktu nya melaksanakan tugas piket mereka.

"(Name)? " tanya hina

"Hmm? " (name) menjawab dengan berdehem

" hmm di mana takemichi tadi pagi? dia tidak keliatan sama sekali? "Tanya hina

" hmm aku tidak tau mungkin bolos? " jawab (name).

"Ahh betapa bodoh nya aku? iya mungkin dia bolos ya hehe? " ucap hina

" hmm? Hina ada apa dengan mu tidak biasa nya kau seperti ini? "Tanya (name) dengan nada khawatir.

" hmm entah lah aku seperti nya.....
Khawatir pada nya " jawab hina

"Huff nanti sesaat pulang kamu bicarakan baik baik pada ayah mu dan takemichi oke? " ucap (name)

"Hmm baiklah akan ku coba.. " jawab hina.

Tugas mereka selesai dan kini mereka pulang ke rumah masing masing, sebelum itu hina berterimakasih pada (name) karna di perbolehkan untuk menginal di apartemen nya, toh (name) juga gak masalah lagian di apartemen nya dia juga kesepian, ayah dan ibu nya masih di luar kota.

Sesampainya di apartemen nya dia mendapat telpon yaitu dari kakak nya, ya kakak nya akan ke apartemen (name) ,kakak nya dulu masih tinggal di Amerika dan sekarang dia akan kembali ke tokyo, mungkin dia ke sini kurang 2hari lagi.

Akhirnya (name) memutuskan untuk membersihkan apartemen nya.

Dia membersihkan apartemen selama 3 jam ya karna apartemen luas jadi kalo membersihkan nya ya ribet.

Setelah itu (name) mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Author: ya iyalah di kamar mandi untuk mandi masak mau ngepet di kamar mandi.. // plak// di tampar (name) //..aduh sakit. 🙂✨

|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang