°||#19~||°

439 32 11
                                    

// author pov //

Sekarang (name) sedang di kelas bersama hina.

" hei (name) - chan " - hina

" hmm? Nanda hina- chan? "- (name)

" apakah kau yakin akan masuk dengan geng toman? Aku takut kau kenapa kenapa saat tawuran.. " - hina

" gak pa pa aku kan kuat apakah kau ingat aku kan sudah pernah memasuki kelas bela diri elite oUwUo " - (name)

" iyain aja lah  " - hina

Kringgggg kringgggg

Hina dan (name) mulai membereskan alat tulis nya dan bersiap untuk pulang.

" ne~ (name) -chan aku duluan ya sama takemichi.. " - hina

" iya iya mata ne~ " - (name)

(Name) sebenarnya mau ke toko dorayaki dulu jadi gak bareng ama hinata alasan (name) gak pulang bareng hinata ya... Dorayaki (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Temen gak dulu, dorayaki nomer 1# 🗿✨ - (name)

(Name) mulai memasuki toko dorayaki dan membeli banyak banyak biar gak kehabisan soal nya stok dorayaki di rumah abis kira kira 20 kardus dorayaki habis karena di makan (name).

"Lu manusia apa bukan sih? Makan dorayaki sehari 2 kerdus? Alien? *plak*"- author

Maniak dorayaki ya mba (name),
sultan mah bebas. Mau beli berapa pun uang mah gak habis. Uang yang di kirim ibu nya aja banyak gimana mau habisin?.

Sesudah keluar (name) mendengar suara perkelahian di gang kecil.

" ehh? Apaan tuh? Orang gelud kah? " - batin (name)

(Name) melihat ada seseorang yang sedang di pukuli dengan tongkat baseball.

" bantu apa kagak ya? Bantu apa kagak ya?! " - batin (name)

"Tunggu tunggu cotto matte kudasai itu kan yang di bawa orang itu BOBA EDISI TERBARU RASA MATCHA PULA?!! " - (name)

(Name) menghampiri orang yang masih di pukul tersebut.

" hei om pedo ngapain lu malak orang yang gak punya salah? Siapa nya lu?! " - (name)

" ha?! Jangan ikut ikut kau jalang apa ngerti mu hah?! " - om pedo

" tch! Aku gak jalang anj- aku masih suci gak kayak kau pedo?! " - (name)

" AWAS KAU YA?!! " - om pedo

" apa?! Nak lawan?! Meh meh?! Kita by one yang kalah suruh pindah alam pindah agama pindah keyakinan?! " - (name)

BUANGG!!

DUAKKK!!

CKITTTT!!

NGENGGGG!!!

NGUEEENGGGG

WIIIIIIII!!

YAMETE KUDASAI~

BRUKKK!!

DUARRRRRRRRR!!!!!

" sudah di bilangin yang kalah pindah alam pindah agama pindah keyakinan kau kalah sono pindah ama gozila " - (name)

(Name) menghampiri orang yang sudah di pukuli oleh om pedo tadi dan membantu nya berdiri.

" apakah kau tak apa apa? " - (name)

" iya aku tak apa apa makasih sudah menolong ku tadi untung mangga AOT nya gak robek dan boba nya gak bocor " - ?

" cotto matte kudasai kamu punya mangga AOT?! " - (name)

|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang