Sebelum membaca di wajibkan untuk vote author terlebih dahulu!! Harus!!
Ok selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________
______________________// kakak pov //
Setelah ku di hajar habis habisan ama (name) ada yang menekan bel pintu apatermen (name) .
" ehh? Saha itu dek? " - kakak
" hmm? Gak tau bentar aku buka dulu pintu nya " - (name)
Sementara (name) membuka pintu aku mengobati diri ku sendiri seharus nya ada my bebeb ku di sini jadi enak kalo di obatin ama bebeb ku aku gak usah repot repot ngobatin sendiri muehehehe.
Aku menghampiri adek lucknut ku di depan dan ada teman teman nya di luar entah lagi antar apa.
" ada siapa (name) ? "- kakak
" ehh? Kakak? Ini ada temen (name) " (name)
" owhh silakan masuk dulu di dalam "-kakak
Lalu teman (name) masuk ke dalam apatermen (name).
// (name) pov //
Teman teman ku datang ke apatermen ku lalu kakak ku menawarkan untuk masuk ke dalam.
Aku pun duduk di dekat hina dan emma.
" jadi... Ada apa emma? Hina? "
" hmm gini... Sebenarnya aku ingin mengada kan pesta malam ini ,aku ingin mengajak mu untuk menghadiri pesta itu apakah kau mau? " - hina
" owhh baiklah aku akan bersiap siap dulu " - (name)
" (name)? " - emma
" iya ada apa emma? " - (name)
" itu pacar mu? " - emma
" ehh siapa itu? Itu kakak ku.. " (name)
" owhh aku baru tau kalo kamu punya kakak ya.. Karna gak pernah keliatan " -emma
" kakak ku dulu tidak tinggal disini dia tinggal di luar negeri bersama ayah dan ibu ku.. " - (name)
" owhh baiklah " - emma
" cepat gih siap siap sekarang " ucap hina sambil mendorong ku ke kamar
" iya iya hina- chan... ~~" - (name)
Aku cepat cepat bersiap siap untuk pergi ke pesta.
Aku memakai baju lengan panjang putih dan rok hitam.
" yok semua kita berangkat...!!! " - (name)
Sebelum berangkat aku sudah izin dengan kakak ku lalu mengambil dorayaki banyak banyak untuk di sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x Reader
ActionMikey si cebol toman juga ketua toman tak sengaja bertemu gadis yang bernama (name) entah mengapa mikey merasa kan kehangatan dari gadis itu. Apakah ini cinta pandangan pertama? //Mikey x reader// _______________________ Tinggal baca aja kalo mina...