// author pov //
Sudah tiga minggu (name) gak bangun bangun dari tidurnya Oowh jelas orang dia di mimpi nya nikah ama husbu gepeng nya //plak//
Dan setiap hari mikey selalu menunggu (name) dan memohon (name) untuk segera bangun.
" (name) dah tiga minggu lohh kok gak bangun bangun aku merindukan tatapan mu senyuman dan kecupan pipi mu yang gemoy~~" - mikey
" aku ingin itu semua jadi tolong lah bangun lah bangun lah hiks- " - mikey
Tiba tiba mikey menangis dan memegang tangan (name) dengan erat.
" hiks aku merindukan mu hiks aku ingin kecupan dari mu hiks dan aku ingin memeluk mu hiks jadi bangun lah hiks " - mikey
Mikey mengucap sumpah serapah agar (name) bisa bangun dan siap siap untuk menerima hukuman lembut.
" (name) aku pergi dulu ya? Aku akan kembali sebentar lagi aku janji akan menunggu mu sampai bangun" - mikey
Setelah mikey pergi di dalam ruangan tersebut disana sangat sepi hanya terdengar suara burung berkicau dan dedaunan yang terbang.
___________________
___________________"Aku di mana? " - (name) terbangun dan dia hanya mengingat kalo dia baru ngehajar hanma.
Dan tak lama cahaya putih terlihat disana ada seseorang berambut hitam yang sedang menghampiri nya.
"Apakah kau pacar nya dek mikey? " tanya orang tersebut.
" i-iya kenapa ya? " - (name)
" hanya bertanya dan kenapa kau bisa kesini bukan nya kau harus bersama mikey dia sangat merindukan mu untuk bangun " - ?
" he? Benar kah? " - (name)
" iya.. Coba lihat ke bawah ini" - ?
Dan (name) pun melihat ke bawah dan yang benar saja dia melihat tubuh nya di ranjang rumah sakit dan tangan di bius dan satu tangan nya di pegang mikey yang sedang menangis.
"Kau lihat kan? Dia sangat mencintai mu dan menyayangimu dia selalu datang untuk mengunjungi mu dan dia hanya ingin dirimu " - ?
" hmm iya aku juga menyayangi nya dan masalah nya kenapa aku di sini? Ngab? " ucap (name) kebingungan
" hmm karna efek kau di tusuk sampah tadi, mungkin? Tapi kau masih bisa kembali karna nyawa mu masih sembilan, kayak kucing, emang iya wajah mu kayak kucing? " - ?
" gemoy" gumam orang tersebut dan tak di dengar (name)
"Hehe jadi aku harus gimana untuk kembali ke alam ku sendiri? " - (name)
" hmm kau hanya harus berjabat tangan dengan ku dan kau akan kembali " tanya orang itu dan mengulurkan tangan nya." huh.. Terimakasih telah memberi tahu ku untuk kembali ku harap kau tenang damai sentosa tanpa ada gangguan disini dan btw kau tampan mirip mikey " - (name)
Orang tadi pun wajah nya mulai memanas dan memerah seperti kepiting rebus.
" hm-hm ma-mana ada a-aku memang tampan malah aku lebih tampan dari mikey " ucap orang tersebut sambil mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
" hehehehehehe kau terlihat lucu dan terimakasih untuk sekali lagi " - (name)
" dan tolong titip salam ku pada mikey aku sangat menyanyangi nya aku selalu melihat nya dari sini dan tolong jaga kekasih mu dengan baik sampai nikah nanti hehe titipan salam dari shinichiro " lalu shiniciro menjabat tangan (name)
Lalu (name) kembali ke alam nya dan dia melihat wajah shiniciro yang masih memandang nya.
___________________
___________________" uhh? Kepalaku pusing aduhh.. " - (name)
PRANGGG!!
Nanpan obat terjatuh karna orang yang akan memasuki ruang (name).
" (name) akhirnya kau terbangun" ucap chifuyu sambil berkaca kaca .
Lalu orang yang di belakang chifuyu pun mata nya berkaca kaca dan langsung memeluk (name) dengan erat di susul chifuyu.
" baka! kenapa kau tak bangun bangun kemarin! " ucap baji
" heii baji-san yang ku kenal tidak cengeng loh... Dan aku kan udah bangun" - (name) terkekeh karna ulah sahabat nya ini.
" aku khawatir baka! " - baji
" hehehe ya.. Maap" - (name)
Setelah acara peluk pelukan chifuyu menelpon mikey untuk segera ke sini.
Brukkk!
Pintu ruangan (name) terbuka dan menampilkan seorang pria bersurai blonde.
" cepet kali kamu kesini perasaan baru di telpon tadi " - chifuyu
Lalu mikey memeluk (name) dan menangis.
" hiks (name) akhirnya kau bangun hiks hiks " - mikey
" sudah jan nangis.. " - (name)
Karna baji dan chifuyu di disananMerasa jadi nyamuk mereka memilih untuk keluar ruangan karna mungkin mikey dan (name) harus berduaan.
" hmm... Mikey? " - (name)
" ya?.. (Name) sayang? " - mikey
" selama aku tertidur aku bertemu seseorang entah mimpi? Tapi terasa nyata " - (name)
" dan aku ingin keluar dari sana dan ingin kembali ke sini tapi dia menitipkan salam pada mu dia berkata dia sangat menyayangi mu dia selalu mengawasi mu dari atas dan di jaga juga ya kekasih nya sampai... " - ucap (name) terpotong karna malu.
" sampai apa (name) sayang? " goda mikey
" sa-sampai ni-nikah " - (name)
" heheheh kamu lucu ya kalo lagi malu, hehe " - mikey
" lalu dari siapa titipan salam nya? " - mikey
" dari........ " - (name)
" Shiniciro... "
~bersambung~
Hai semua gimana kabarnya?
Maaf ya cerita nya pendek karna author mulai kerja sekarang
D
an btw mungkin author up malam lagi nanti.
Dan moga kalian suka ama ff
author maaf kalo ada kata kata kasar dan kata kata tidak baku hehe.
Ok next!
KAMU SEDANG MEMBACA
|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x Reader
ActionMikey si cebol toman juga ketua toman tak sengaja bertemu gadis yang bernama (name) entah mengapa mikey merasa kan kehangatan dari gadis itu. Apakah ini cinta pandangan pertama? //Mikey x reader// _______________________ Tinggal baca aja kalo mina...