°||#5~||°

1.1K 120 4
                                    


//emma pov//

"Nama nya itu adalah.... " ucap ku terpotong karna ada seseorang yang mengetok pintu apatermen (name).

"Ehh siapa malam malam begini ke sini? " ucap ku

"Hmm aku gak tau sebentar aku akan membuka pintu nya" ucap (name) dan menuju pintu.

Perasaan ku agak gak enak saat (name) ingin membuka pintu.

Lalu aku menghampiri (name) dan betapa terkejut nya aku melihat seseorang setelah (name) membuka pintu apatermen nya.

Lalu aku menghampiri mereka dan membantu hina ke sofa agar tenang.

// (name) pov //

Saat aku membuka pintu aku terkejut melihat hinata menangis dan padahal dia baru saja ngechat aku tadi,lalu emma menghampiri ku dan terkejut.

Aku dan emma membantu hina ke sofa agar lebih tenang dan membicarakan kan apa yang telah terjadi.

" hina apa yang terjadi dan mengapa kau menangis " ucap ku pada hina.

" hiks hiks (name) - chan!.. " rengek hina kepada ku dan memeluk ku.

Aku mengusap usap punggung nya dan rambut nya agar tenang.

" apa yang terjadi hina- chan? " ucap ku

" hiks hiks aku baru putus dengan takemichi hiks " ucap hina dalam isakan nya.

" sudah tak apa besok kita bertemu dengan nya ya? Dan sekarang menginap lah di apatermen ku terlebih dahulu ya? " ucap ku

Lalu emma mengantarkan hina ke kamar yang sudah ku siap kan untuk hina.

Aku pun ke dapur dan menyiapkan kan makan malam.

Setelah selesai emma menghampiri ku, dan membantu ku memasak, sementara emma memotong daging aku menyiapkan kan meja makan. Lalu kembali membantu emma.

" hmm di mana hina-chan? " tanya ku pada emma.

" dia di kamar dan dia tertidur mungkin dia lelah karena menangis tadi " jelas emma pada ku.

" owhh apakah kau tau kenapa hina di putus kan? Emma? " tanya ku lagi pada emma.

" owhh ayah nya hina nyamperin takemichi dan menyuruh nya untuk menjauh dari hina. " jelas emma

" hmm jadi ayah hina? Knp dia menyuruh takemichi untuk menjauh dari hina? " ucap ku.

"Iya begitulah mungkin ayah hina sudah tau kalau takemichi pacaran dengan hina dan mungkin ayah hina kesal pada takemichi " jawab emma.

Tak lama kemudian hina keluar dari kamar nya sekarang dia sudah ganti baju dan memakai baju piyama yang ku pinjam kan pada hina.

" hina ayo makan dulu ini makanan nya sudah jadi " ucap ku sambil tersenyum.

Dan dia hanya mengangguk lalu mengseret kursi yang di sebelah nya.

Setelah makan malam aku menyuci piring dan di bantu oleh hina, dan setelah itu mereka bertiga kembali ke kamar masing masing.

~Bersambung~

Pendek ya cerita nya maaf soal nya author lagi gak enak badan dan author hanya bisa nulis segini maaf ya~.

Gimana kabar kalian baik baik aja kan? Semoga sehat wal afiat ya hehe.

Ok next ~~

|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang