// author pov//
Sekarang perasaan dan pikiran (name) mulai kacau.
" (name)? Kau tak apa? Apakah kau sakit? " - ucap draken memastikan.
" hmm eh? Gak aku gak apa apa " - (name)
" huff aku tahu semua orang pasti tidak akan setuju dengan hal ini tapi ini juga adalah perintah mikey.. " - draken
" hm? Emang yang akan menggantikan posisi pahchin saha? " - (name)
" tunggu dan lihat saja nanti " - ucap draken dan di balas anggukan (name)
Semua anggota toman sudah berkumpul hanya menunggu orang yang di maksud draken.
Tak lama kemudian acara pelantikan nya pun di mulai.
" pelantikan kapten divisi ke tiga akan di mulai!! " - perintah draken lalu semua nya menjadi hening.
" minna kita akan kedatangan anggota baru yang akan menggantikan posisi pahchin tapi kita juga membutuhkan kekuatan nya untuk toman jadi apapun itu tolong Terima lah, KAPTEN DIVISI KETIGA MAJU?!! " - mikey
" ayo "
Dua orang maju kedepan satu nya tinggi+gede dan satu nya cebol+licik+anj-,
" hm? Mana yang orang nya? Apakah yang besar itu? " - batin (name) gugup.
Dua orang tersebut sudah di depan orang yang cebol+anj- itu duduk di depan mikey tanpa sopan santun." weh?! Gak sopan Banget sih?! "
" ngapa dia di situ goblay?!! "
" BANGSAT?! DENGERIN?! ORANG YANG BERADA DI BELAKANG KU INI ADALAH KAPTEN DIVISI KETIGA YAITU KISAKI TETTA?! "
" he? Cebol itu toh? Kukira yang gede dongong itu.. " - gumam (name) yang di samping draken.
" mon maap ada banyak disini orang gede, tinggi itu juga termasuk aku ☺✌ dongong nya buat orang lain aja (name) jan gw " - balas draken dengan gumaman.
" hehehehe ya maap emang iya sih gw nanya buat orang itu aje " - cengir (name)
" he?! Kenapa dia disini?! "
" si kisaki tetod?! Ngapa disini?! Dia kan musuh kita?! "
" yok yok kita bergelud kisaanjing gw gorok leher lu?! "
" ngab gw yang bacokin kepala nya "
" gw santetin dia pake boneka Annabell"
" kuyy ikut.. Gw nge ryoki tenkai "
" daijoubu desyo.. Datte kimi... Yoaimo~"
" OI?! JIKA KALIAN KEBERATAN AYO MAJU?! INI JUGA PERINTAH MIKEY?! " - teriak draken
" minna kita juga membutuhkan kekuatan nya untuk toman.. Jadi maka dari itu tolong Terima dia di geng toman ini "- ucap mikey sambil mengenggam tangan (name).
Semua yang ngeliat itu hanya bisa pasrah.
" nyamuk lagi.. Nyamuk lagi.. "
" pelantikan kapten divisi ketiga sudah selesai " - draken
Mikey melepaskan genggaman nya dari (name) lalu berjalan ke belakang.
Orang yang bernama kisaki tetod tersebut berdiri lalu menghadap ke mikey.
" ketua! Terima kasih! " ucap orang yang bernama kisaki tetod sambil membungkuk.
" ya " di jawab singkat pula dengan mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x Reader
ActionMikey si cebol toman juga ketua toman tak sengaja bertemu gadis yang bernama (name) entah mengapa mikey merasa kan kehangatan dari gadis itu. Apakah ini cinta pandangan pertama? //Mikey x reader// _______________________ Tinggal baca aja kalo mina...