°||#23~||°

729 44 3
                                    

// author pov //

(Name) sudah sejak dua hari yang lalu dia masih saja mengurung dirinya di kamar.

Sampai membuat mikey khawatir akan terjadi apa² dengan gadis nya.

" (name) - chan keluar lah.. Kau sudah tidak makan dua hari lho.. " - mikey masih saja membujuk (name) sampai mau keluar dari kamar nya.

Tetapi tidak ada jawaban dari gadisnya.

" (name).. Buka pintu nya atau ku dobrak " - mikey

Tidak ada jawaban.

" huhh.. Mau gimana lagi.. " - mikey melangkah kan kaki nya mundur lalu mendobrak pintu kamar (name).

BRUAKK

Pintu sudah di buka terlihat segumpal
Selimut yang berada di kasur.

Entah kenapa gadis nya tidak memarahinya karena telah merusak pintu kamar nya.

Sebuah keberuntungan untuk mikey.

Mikey menghampiri selimut itu lalu duduk di pinggir kasur.

" hei... Kau baik² saja? " - mikey menarik selimut.

Terlihat (name) dengan wajah pucat nya dengan kaki di Tekuk dan tangan melingkar di kaki nya.

" seperti nya dia masih belum bisa melupakan baji.. " - batin mikey lalu memeluk (name).

" sudah.. Tak apa.. Aku juga sedih atas baji keluar dari toman.. " - mikey menepuk punggung (name).

" hiks.. Tetapi.. Kenapa baji melakukan semua ini? Hiks dia kan sudah berjanji bahwa akan bersama ku dan tidak meninggalkan ku.. Hiks hiks " - sela (name) terisak di bahu mikey.

" aku tahu.. Pasti.. Baji ada alasan dengan itu semua.. " - mikey

" sekarang lupakan itu. Kau harus makan.. Sudah dua hari kau tak makan lihat... Sekarang wajah pacar ku pucat.. " - mikey melihat wajah (name) secara rinci.

(Name) hanya bisa terkekeh lalu berdiri dan menarik tangan mikey.

" baiklah.. Aku akan mandi lalu kita makan di luar ya?.. " - (name)

" kenapa? Kan dirumah bisa.. " - mikey

" hanya ingin saja.. Sudah lama kita tidak jalan² bukan? " - ucap (name) yang membuat mikey berbinar.

" baik! Aku akan menunggu anda.. Yang mulia.. " - mikey sekarang berpura-pura menjadi pengawal untuk putri nya.

(Name) terkekeh lagi karna melihat perlakuan mikey lalu pergi ke kamar mandi dan membawa handuk.

[ •~• ]

(Name) sekarang sudah bersiap untuk keluar dari rumah bersama mikey.

" baiklah mikey.. Ayok kita berangkat " - (name)

Mikey terpaku dengan penampilan (name) yang tadi nya jadi gembel sekarang jadi tambah gembel.G jadi bersinar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang