°||#11~||°

652 52 4
                                    

// author pov//

(Name) sedang tidur nyenyak di kasur nya tapi (name) merasakan ada yang hangat hangat di bagian perut nya.

Wehh!! Apatu?

(Name) sedang mengumpulkan nyawa nya dan melihat kesamping ada seseorang tapi tidak terlihat jelas.

(Name) duduk tapi seakan ingin bangun ada yang menarik (name) dan alhasil (name) terjatuh di dada bidang orang yang menarik (name).

" aduh! Siapa sih anjir! " - (name)

" ohayou (name) ~" - mikey

" ohayou.. " - (name)

" tunggu tunggu kayak nya ada yang janggal tapi apa? " batin (name)

(Name) menoleh ke samping dan terdapat sesosok hantu.g seseorang yang bernama mikey yang sedang memeluk nya dan mendusel dusel kepala nya ke leher (name).

" eh? MIKEY-KUN!! BAGAIMANA BISA KAU DISINI?!!! " -(name)

" he..? Kau tidak ingat apa yang kita lakukan semalam? Hmm? " - mikey

"..."

"..."

" eh? Apa yang kita lakukan semalam? " - (name)

" // otak ngelag // "
.
.
.
.
.
.
.
.

" HEE!! APAKAH BENAR KITA MELAKUKAN NYA!!! " - (name)

" iiiyapp kita melakukan nya " jahil mikey.

" apa! Keperawan ku dah hilang!! " - (name)

(Name) meraba raba tubuh nya dan masih aman kayak semalam dia bingung sebenarnya melakukan apa sihh!!!.

" satu hal yang harus di ketahui" - (name)

" apa? Apanya? " -mikey

(Name) mencoba membuka rok hitam nya, mikey yang melihat itu kaget dan langsung memeluk nya dengan erat.

" hei apa yang kau lakukan aku bercanda (name)!! " ucap mikey sambil mencubit pipi (name)

" huuft ku kira apa yang terjadi ternyata tidak nyata " ucap (name) sambil bernafas lega.

" heee? Jadi kau ingin melakukan itu bersama ku? Hmm? " - mikey

" heh!! Tidak!! " ucap (name) sambil mengambil bantal dan melemparkan nya ke arah mikey.

(Name) berlari ke kamar mandi dan mengambil handuk dan lagi lagi (name) di jahili mikey.

" nee~~ kau mau mandi? " - mikey

" gak mau ngepet sama nyantet hina dan emma!! " - (name)

" hee?!! Yang serius kamu?!! " - mikey

" ya mandilah masak mau main berbie ama pak gojo.. " - (name)

" hehe iya iya mau ku mandiin gak? " - mikey

" he? Gak gak gak stay halal brother dah (name) mah mandi dulu humpp" ucap (name) sambil mempaout bibir nya.

" ne~ kawaii" - mikey

Skipp setelah mandi semua!!

Sekarang (name) dan mikey di ruang tamu dan sedang rebahan entah harus melakukan apa hari ini.

Btw sekolah libur di undur karna pak jeager lagi ada acara nikah ama mikasa dan historia.

// ok kembali ke leptop //

|| I ONLY WANT YOU || Sano Manjiro x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang