(1) - Tak sesuai ekspektasi

781 55 32
                                    

"Queen!! Jangan dilepas kumohon!!"

King yang sudah berada di ujung kapal itu menggenggam tangan Queen sekuat tenaga agar tidak terjatuh ke laut . Kobaran api menjadi hiasan langit hitam di kapal itu menari-nari menjalar ke setiap sudut.

"Well, King udahlah ya, sejak dulu ini yang ku inginkan"

"Mati dengan aesthetic gini , pas banget tempatnya"

Perlahan genggaman King pada tangan Queen mulai melonggar

"Udah mau mati juga masih mentengin ke-aesthetickan lo dasar, lo gak tau apa...mati tenggelem itu salah satu kematian paling menyakitkan?!" King mulai tak kuat menahan beban tubuh Queen.

"Bye-Bye king"

SCRASHHH

Darah mengalir dari lengan King , serangan yang tiba-tiba itu membuat King tersentak kaget dan tanpa sengaja membuat Queen hampir terjatuh. Kesempatan ini di gunakan Queen untuk menghempaskan tangan King dan... Terjatuh.

Senyuman terukir dari wajah cantik sang Queen .

"Akhhh yess, semoga masuk isekai, masuk isekai, masuk isekai!!!"

Queen memejamkan matanya ia terjatuh dengan efek slow motion yang dramatis gitu. Di detik-detik ia tenggelam masih saja kepikiran anime-anime yang sering ia tonton.

Satu kata untuk Quenn

GILA

Cuman Queen yang mau mati dengan sukarela demi masuk isekai , demi masuk isekai itu juga Queen harus merasakan tahapan menuju kematiannya. Mulai dari otak yang langsung mengomando untuk menahan napas, oksigen berkurang, lalu hilang kesadaran, kejang lalu

MATI.

"Gila berapa lama sampe gua mati ini, nahan napas udah 4 menit belum mati juga , sengsara nih, mending mati kena tembak , tapi gak estetok sih"

Kan gua bilang juga apa lu bakal mati sengsara kalo tenggelem , goblok sih lu

"Akhh jangan sampe King bilang ke bos gua mati bundir"

.....

"Ya tapi gak masalah juga sih orang gua udah mati juga ga bakal kena marah"

"Di kulkas masih ada persediaan es krim coklat gilakk!! Lupaa, nanti dimakan sama King!!"

Mau mati juga mikirin es krim!!

BEGH BEGHKK BEGHKK BEGHKK

"Kok aneh gitu ya suara baling-baling helikopternya"

Otaklu dah mulai konslet makanya jadi kedengeran aneh.

Terlihat siluet King yang mulai menaiki tangga yang diturunkan dari helikopter. Mata laki-laki itu masih memandangi lautan tempat dimana Queen tenggelam.

"Akhhh panasssss!!!"

Ibu kenapa ibu pake arang di mata dan di bibir??

Nak itu bukan arang nak , itu namanya ibumu kerasukan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
   -The Main Characther-  || Karma x Reader ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang