(8) - Malam hari

190 32 1
                                    

"Koro-sensei hari ini terlihat senang apa ada kegiatan?" tanya Isogai sembari membawa tasnya .

"Nurufufufu hari ini sensei mau pergi ke hawaii menonton film!" Ucapnya sembari memegang buku berjudul sonic ninja.

"Hmm sonic ninja?" Tanya Rio sembari memperhatikan buku yang dipegang Koro-sensei.

"Yaa!! Sensei menyukai sonic ninja ini"

Nagisa dan Karma memperhatikan pembicaraan Koro-sensei dan Rio. Nagisa memandangi buku yang sama ditangannya dengan Koro-sensei. Nagisa dan Karma saling menukar pandangan lalu mengangguk.

***

"Sensei!! Kumohon biarkan kami ikut juga!!" Teriak Nagisa yang berlari di ikuti Karma. Diam-diam Alex juga membuntuti mereka.

"Ahh kalian juga mau ikut? Tak ku sangka Karma juga suka dengan genre ini" ucap Koro-sensei.

"Hmm aku menyukai sutradaranya" jawab Karma sembari memainkan rambutnya

"Tunggu dulu ajak gua woii!!!" Teriak Alex keluar dari persembunyiannya.

"Ahhh Alex-san kamu juga mau ikut ya"

"Iyalah!! Orang aku barusan bilang 'ajak gua' "

"Ajak aku juga Nagisa-kun"

"Ahh Ritsu san kenapa kamu ada di ponsel ku -_-" Nagisa mengambil handphone nya dari saku bajunya.

"Untuk keperluan pembunuhan aku mengunduh dataku pada semua handphone teman-temanku >.<"

SETTT

"Baiklah , bersiaplah kalian" Koro-sensei dengan cepat membawa mereka semua ke dalam bajunya.

WHOOSHHH

"Aku asal nyeplos aja minta ajak gak mikirin keselamatan kita.." ucap nagisa

"Hahah memang benar sih kita gak mikirin keselamatan sama sekali"

"Jangan khawatir bapak akan melindungi kalian!!"

"Jiahahahah kenceng bett!" Alex berteriak senang memeluk leher Nagisa dan Karma yang berada di kanan kirinya.

"Gak usah peluk-peluk napa sihh" cibir Karma pada Alex.

"Hmm ini maksudnya gua harus lepas tangan dari lo sama Nagisa apa Nagisa doang nih ??" Goda Alex.

"Nagisa doangg lahh, ke gua jangan di lepas"

"Ahahh iya dah serah loe" Alex melepaskan rangkulannya dari Nagisa dan mengacak-acak rambut Karma gemes. >.<

"Masyaallah gua jadi nyamuk di sini -_-" Batin Nagisa.

"Ngomong-ngomong Koro-sensei aku tidak mendengar suara angin sama sekali di kecepatan ini? " Celetuk Nagisa.

"Kamu teliti sekali Nagisa-kun"

Dimulailah pelajaran dalam perjalanan menuju Hawaii -_-

******

"Huftt sampekk!!" Alex meregangkan tubuhnya pelan.

Bersama-sama mereka menuju bioskop yang menayangkan sonic ninja itu.

"Ahh di sini sangat dingin" Kata Nagisa memeluk dirinya sendiri.

"Hoho sensei sudah menyiapkan selimut hangat ini untuk kalian" Koro-sensei menyelimuti kami agar tidak kedinginan.

"Ini juga kalian bisa memakai ini, Nagisa dan Karma pandai dalam bahasa inggris jika ada kata yang tidak dimengerti tentakel sensei akan menerjemahkannya" Koro-sensei menyodorkan dua tentakel kecil dengan mulut miliknya untuk digunakan seperti earphone.

   -The Main Characther-  || Karma x Reader ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang