1 tahun kemudian
Seoul 18 Juni 2022
15.13sore yang indah, akhirnya setelah 1 tahun junkyu memutuskan untuk kembali ke negara asalnya Korea. dia sudah merindukan sahabat sahabat dan kedua orang tuanya, junkyu memutuskan hanya berada di Canada selama 1 tahun dia rasa dia sudah cukup untuk menenangkan diri nya sendiri.
saat ini junkyu sudah berada di kamar nya, kamar yang ia tinggalkan selama 1 tahun ini tampak sama tak ada yang berubah karna dia meminta mama dan mbak untuk tidak menyentuh apapun di kamar nya. junkyu sedang duduk di sofa yang dekat dengan balkon kamar nya sambil melihat orang berlalu lalang. dia merindukan sosok lelaki yang sering ke rumah nya hanya untuk mengajak nya makan di luar atau pergi keluar untuk bermain. sosok yang bernama Haruto, tapi kali ini berbeda. Junkyu sudah memutuskan untuk melanjutkan sekolah nya di sekolah yang sama dengan sahabat nya ya dia baru kelas 12 sekarang terbilang tanggung untuk pindah.
Junkyu juga sudah memutuskan untuk mengungkap kan perasaan nya kepada haruto tak peduli apa respon laki laki itu asalkan dia bisa menghilangkan rasa sesak nya. ya besok dia akan segera masuk ke sekolah nya yang dulu, dia tak sabar untuk bertemu dengan sahabat nya junkyu sengaja tidak mengabari sahabat nya karna dia ingin memberi kejutan kepada mereka.
pagi yang cerah di awali junkyu dengan bersiap untuk ke sekolah, setelah siap dia pun turun ke bawah untuk sarapan bersama kedua orang tuanya. setelah itu dia mengambil kunci mobil dan segera berangkat menuju sekolah nya.
/skip sekolah
pagi ini sekolah di kabarkan akan kedatangan murid baru dari Canada, seorang laki laki. ada yang percaya ada juga yang tidak karna siapa juga yang mau pindah di saat sudah kelas 12?
"OMG GAISS, KATANYA KELAS KITA BAKAL KEDATANGAN MURID BARU" ucap haechan
"apaan si Lo percaya sama ucapan daehwi?"
"BENERAN TAUU, COWOK ITU MASUK KELAS KITA 12 IPA 1. KOK PADA GA PERCAYA SIH SAMA GUA" kesal haechan
"gini ya Chan, bukannya ga percaya tapi ini Uda kelas 12 siapa si yang bakal pindah? logika dikit dong" jihoon
"yauda lah ya malas debat sama nyi Roro kidul, liat aja pasti beneran ada murid baru di kelas kita"
"bangsat nama gua park Jihoon bukan Roro kidul"
06.40
Kim junkyu sudah sampai di sekolahan nya, memarkirkan mobil nya dan segera turun untuk menuju ke kelas nya 12 IPA 1 dia sungguh tak sabar melihat reaksi teman teman nya.mereka tampak kagum dengan junkyu, mobil mewah dan yang keluar dari sana juga lelaki tampan. banyak pasang mata yang melihat ke arahnya membuat junkyu sedikit risih. ada juga yang mengajaknya kenalan tapi hanya di balas dengan senyuman oleh dirinya.
junkyu melangkahkan kaki nya ke ruangan kepala sekolah, untuk di antar ke kelasnya.
tok tok tok
"selamat pagi pak"
"oh Kim junkyu, apa kabar sudah setahun bukan?"
"iya pak bener, bapak apa kabar?"
"baik nak, yasudah mari bapak antar ke kelas mu"/skip kelas
12 IPA 1
"permisi Miss Lisa, ini ada anak baru pemilik sekolahan yang pindah dari Canada."
"oh iya pak di suruh masuk aja"mereka yang mendengar murid pindahan dari Canada pun langsung menatap ke arah depan, penasaran siapa murid itu?
Kim junkyu melangkahkan kaki nya masuk ke kelas, sontak membuat sahabat nya kaget, membulatkan mata mereka dan saling bertanya apa kah ini nyata? Kim junkyu sahabat mereka telah kembali?"perkenalkan nama saya Kim Junkyu pindahan dari Canada, sebenarnya sudah sempat bersekolah disini tapi pindah karna ada suatu alasan. salam kenal dan semoga kita bisa berteman dengan baik" ucap junkyu
"baik ada yang ingin bertanya kepada junkyu?"
"anak pemilik sekolah beneran?" tanya haechan
"hm ya"
"masa si? nama bokap?"
"EH KUTU KUPRET GA SOPAN LU YE" marah jihoon
"Kim Jun myeon" jawab Junkyusontak semua kaget dengan ucapan Junkyu, Kim Jun myeon yang memiliki brand fashion terbesar dan istri nya Kim Jisoo adalah dokter terbaik di Korea serta Abang nya yang ternyata adalah mantan model di entertainment big 3 ternyata adalah keluarga Kim junkyu? pantas aja fashion nya begitu wah dan perfect.
"jika tak ada yang ingin bertanya lagi, silakan junkyu duduk di samping jihoon" ucap Miss Lisa
"iya Miss thankyou"/skip istirahat
junkyu dkk berjalan menuju kantin, banyak sekali tatapan yang melihat ke arah mereka. ya banyak yang sudah mengetahui bahwa ternyata junkyu adalah anak pemilik sekolah.
baru saja mereka menyentuh kantin, mereka sudah di kagetkan dengan haruto yang mendadak berlari ke arah junkyu setelah itu haruto memeluk junkyu"Junkyu, apa kabar. aku merindukan mu. maafkan kata kata ku waktu itu Kyu, aku tak sengaja sungguh dan sekarang apa kah kau sudah memaafkan ku?" lanjut haruto yang masih meringkuh junkyu dalam pelukannya.
ah, tidak. aku tidak tau haru. aku hanya bisa merasakan hangatnya tubuh mu. jujur aku rindu hangatnya tubuhmu.
"junkyu, kau tak apa? mengapa diam saja?" tanya haruto dengan tiba tiba melepaskan pelukannya. "ataukah aku memeluk mu terlalu kencang?"
"probably, emm. I'm okay" jawab Junkyu sambil menjilat bibir.
haruto tersenyum ke arah junkyu. "hmm jadi.. apa kau sudah memaafkan ku Kyu?"
junkyu menatap mata haruto. "hah? hmm bagaimana ya? ah baiklah. sudah ku maafkan."
lagi lagi haruto tersenyum puas ke arah junkyum "huh akhirnyaa! makasih Kyu. kamu memang teman ku yang terbaik!"
teman teman nya junkyu menatap haruto dengan tatapan tak suka alias benci, berani sekali haruto memeluk junkyu seperti itu tadi. mereka tak terima jika haruto menyakiti junkyu kembali.
"haru" panggil junkyu
"ya? kenapa, apa kamu butuh sesuatu?"
"bisa bicara sebentar? di taman sekolah"
"okay, ayo!"/skip taman
"haru"
"kenapa Kyu? ada apa sampai harus bicara di taman?"
"Kyu cuma mau mengungkapkan satu hal"
"apa?"
"Kyu suka sama haru sejak masuk kelas 10 Kyu minta maaf karna berani suka sama haru, Kyu gabisa jaga janji kita waktu itu untuk tidak menaruh perasaan kepada satu sama lain. maafin Kyu haru. tapi Kyu juga gabisa menahan rasa suka Kyu ke haru. makanya Kyu mutusin buat pergi ke Canada untuk lupain haru, tapi tetap saja Kyu terus memikirkan haru." ujar junkyu
haruto terkejut mendengar perkataan junkyu. dia ga nyangka junkyu bisa menyukai nya padahal mereka sudah berjanji untuk tidak menyukai satu sama lain, membuat haruto sekarang tampak marah dan melayangkan tatapan benci kepada junkyu.
"Kyu, gua ga suka sama Lo!. gua udah ada pacar Kyu, dan ini udah jalan 1 tahun gua sama wonyoung. kalau lu mau jadi pelakor ga usah sama gua, gua jijik sama Lo. Lo udah ngingkarin janji yang selama ini kita buat, Lo berjanji buat ga suka sama gua tapi apa?! apa hahh?! lo juga yang ingkari. kalau lu ga suka gua sama wonyoung ga usah dengan cara kaya gini Kyu. gua sama sekali ga tertarik sama lo! paham?!"
"haru, apakah salah kalau aku mencintaimu?"
"ya! kau terlalu berlebihan Kyu! aku bahkan tak pernah terpikirkan untuk menyukai mu sedikit pun."
"baiklah, kalau begitu aku mundur haru. berbahagialah dengan kekasih mu"
"ya, tentu saja aku bahagia dengan nya. oh ya satu hal lagi, jauhi gua jangan ganggu pacar gua. karna gua ga sudi temenan sama Lo!"
sekali lagi junkyu merasa bahwa kembalinya dia ke Korea adalah kesalahan yang besar. padahal dia sudah menyiapkan diri untuk tak menangis, karna dia tau haruto tak menyukainya juga. tapi mengapa air mata ini tak tertahan? sungguh menyakitkan.
di balik itu semua ada teman teman nya dan juga teman haruto yang mendengarkan itu semua. mereka kaget dengan ucapan haruto kepada junkyu. lagi lagi untuk kesekian kalinya junkyu tersakiti. mereka menatap junkyu yang kini duduk di rumput taman dengan menangis terisak, bahkan siapapun yang mendengar isakan junkyu akan merasakan sakit karna tangisan junkyu.
"aku mundur haru. terima kasih untuk segalanya"
tbc.
jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [HARUKYU] GS
Romance"apakah aku salah karna mencintai mu haru?" "ya! kau terlalu berlebihan Kyu. aku bahkan tidak pernah terpikirkan untuk mencintaimu sama sekali!" "baiklah. aku mundur, berbahagialah dengan kekasih mu" "ya, tentu saja aku bahagia dengan nya"