menyerah atau berjuang

1.9K 184 7
                                    

Junkyu menurunkan kacamata dari hidung lalu menggantungkannya ke leher kaus ketika tubuhnya baru saja melewati pintu kaca masuk dan merasahkan segarnya penyejuk udara di bandara GTAA (Greater Toronto Airports Authority) Canada.

semenjak dirinya turun dari landasan terbang, junkyu mulai merasa gugup dia berfikir apakah dia mampu mengadaptasi dengan lingkungan yang baru ini? apakah dia akan mendapatkan teman baru seperti teman teman nya yang berada di korea sekarang? atau kah dia akan menyendiri tak ada yang menemani? entahlah tak ada yang tahu kedepannya akan seperti apa.

Junkyu berjalan bersama Abang nya sambil menegok ke langit dan membiarkan angin berembus di tubuhnya, dia merasa, astaga, ini bener bener tropis.

Junkyu duduk di kursi mobil milik abangnya yang akan berjalan menuju rumah mereka di Canada. tak lama hanya 40 menit mereka sudah sampai di rumah yang bisa di bilang cukup mewah untuk di tinggali hanya 2 orang. apalagi ia yakin bahwa dirinya akan di rumah sampai tengah malam, mengingat bahwa abangnya akan sibuk dengan kuliah nya yaitu kedokteran. mereka membereskan barang masing masing setelah itu mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar untuk menghilangkan rasa capek nya.

Toronto, 23 Mei 2021
01.17

junkyu terbangun dari tidurnya. dia memutuskan untuk turun kebawah untuk mengambil minum nya karna dia merasa haus. sebenarnya dia sedikit pusing dan mual tadi tapi setelah meminum obat yang ia bawa membuatnya mengantuk dan tertidur sampai jam segini.

saat ini sedang turun hujan membuat junkyu sedikit kedinginan, dia memutuskan untuk kembali ke kamar nya dan melanjutkan sesi tidurnya. tapi kenyataan berbeda, dia tak bisa melanjutkan tidurnya dia mencoba mendengarkan musik favorite nya tapi hasil nya nihil tak juga dia tertidur. dia baru ingat kalau dia belum mengaktifkan ponsel nya sejak tadi. ah dia merindukan teman teman nya, kira kira jam berapa di sana?

Seoul, 24 Mei 2021
14.17

flashback pas di kantin

haruto dan teman teman nya sama sekali tak melihat junkyu hari ini, kemana dia pergi? apakah dia sakit? mereka bertanya tanya. kemudian mereka memutuskan untuk bertanya kepada teman nya junkyu.

"kok hari ini junkyu ga kelihatan? dia kemana?" jeongwoo
"iya nih dari tadi pagi ga liat dia" jaehyuk
"cio, junkyu kemana?"
"Bebeb damiee, tau junkyu dimana? soalnya dari tadi kita ga lihat dia disini"
"by, tumben ga sama junkyu?"

"junkyu gaada disini lagi" Junghwan
"junkyu udah pergi" Yedam
"dia pergi" Asahi
"dia Uda gaada" jihoon
"junkyu udah pergi oci"

geng haruto kaget dengar jawaban dari geng jihoon, apalagi haruto yang mendengarnya. apa maksud mereka junkyu udah gaada disini? apa maksud mereka berkata junkyu Uda pergi?

"maksud nya?" haruto
"ini junkyu pergi selamanya?" jeongwoo

"begok, dia masih hidup tolol" jihoon
"junkyu cuma pindah sekolah dia ikut Abang nya ke Canada. tanyain aja kenapa bisa pindah ke teman lu pada yang namanya haruto" Yedam
"ga usah cari junkyu lagi. udah cukup lu nyakitin dia" Asahi

sedangkan Mashiho dan Junghwan hanya bisa diam karna mereka masih sedih dengan pindah nya junkyu

"bisa jelasin? gua ga ngerti" haruto

"lu, watanabe Haruto, yang udah ngatain teman gua Kim junkyu dengan kata "MURAHAN" cukup lu nyakitin dia dengan kata kata itu bajingan! lu gatau kan seberapa sakit nya dia karna lu ngatain dia kata itu di depan umum? atau lu kurang puas karna dia udah pindah dari sini ha?!"

I'm Yours [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang