jam masih menunjukan pukul 05.30, junkyu terbangun dari tidurnya. kemarin junkyu tidur jam 10. dia ga ngikutin acara api unggun sampai habis.
"Kyu, lu bawa ini aja ya ga terlalu berat" ucap jihoon
junkyu udah mandi, udah pakai parfume yang banyak."dah?" tanya junkyu ke Jihoon. jihoon hanya ngangguk.
"dah yok, Kyu Lo tau kan panti nya dimana?"
"ga. kan kita ke sana pakai bus, ngapain lu gua si Hoon."
jihoon berdecak "gua cuma nanya anjir"tak butuh waktu lama, akhirnya mereka sampai di panti asuhan. hanya butuh 30 menit dari sekolah menuju ke panti asuhan
"sini Kyu kardus kamu aku aja yang bawa" ucap haruto sambil mengambil kardus yang di tangan junkyu.
setelah semuanya beres, mereka juga sudah menyumbangkan barang barang mereka yang tak terpakai tapi masih layak untuk anak anak panti.
waktu sudah menunjukan pukul 11.00 sudah waktunya mereka untuk pulang ke rumah masing.seperti waktu kemarin, junkyu pulang dan pergi di antar haruto menggunakan mobil milik haruto.
/skip di rumah junkyu
"makasih haru, udah repotin antar jemput Kyu." ucap junkyu
"gapapa kok, aku ga keberatan sama sekali Kyu. kamu habis ini istirahat aja ya kamu kayaknya kelelahan Kyu." jawab haruto
"iya haru, makasih ya"
"iya sama sama, aku pulang dulu ya"
"okei" ucap junkyu sambil melihat mobil haruto yang melaju menjauhi perumahan nya./skip rumah hyunsuk
mereka lagi ngumpul gitu usulan dari hyunsuk soalnya orang tuanya dia itu lagi keluar kota urus bisnis, karna hyunsuk gabut dan dia anak tunggal dari mama papa nya jadinya dia berniat ngajak teman teman nya untuk nginap di rumah nya.
"eh woi jeongwoo ambilin air dong haus ni gua" ucap jaehyuk
"babiii, lu kan punya kaki dodoll ambil sendiri ngapa" jawab jeongwoo
"lu kan babu gua, masa lupa si" ucap jaehyuk sambil melihat ke arah tv.
"lu tau ga anjing? ya itu elu" balas jeongwoo
sepertinya jeongwoo selalu terbully -author
"eh to, gimana hubungan lu sama si junkyu" tanya Doyoung
"ya gini gini aja belum ada perubahan, junkyu nya masih agak cuek dan jauhin gua" jawab haruto sambil memainkan game di ponsel nya
"lu kurang berusaha si to" balas Yoshi
"kurang gimana lagi si yosh, gua udah nunjukin bukti ke junkyu kalau gua mau berubah. gua juga udah minta maaf sama dia dan janji bakal nunjukin ke dia kalau gua pantes buat dia lagi, tapi apa? junkyu sama sekali kayak ga peduli. lama lama gua capek" jawab haruto dengan panjang lebar.
mereka semua hanya bisa menghela nafas melihat teman nya yang sudah hampir gila karna junkyu.
"coba deh lu ga usah terlalu bar bar ke junkyu. takutnya junkyu ilfeel sama lu" jawab hyunsuk
"bener to, pelan pelan aja ga usah buru buru lagian junkyu ga kemana mana kok"
jeongwoo,jaehyuk dan Yoshi mengangguk setuju mendengar ucapan dari Doyoung dan juga Hyunsuk.
"liat aja deh nanti" jawab haruto
/sekolah
haruto datang ke kelas junkyu untuk memberikan roti dan susu kesukaan bayi koala.
"Kyu, aku beliin makanan kesukaan kamu. dimakan ya sayang" kata haruto sambil mengusap kepala junkyu.
"iya makasih haru, nanti aku makan" jawab Junkyu tanpa sedikit pun menoleh ke arah haruto yang duduk di sebelahnya.
haruto sadar akhir akhir ini junkyu semakin menjauhi nya ntah apa salah nya tapi itu membuat haruto frustasi dengan sikap Junkyu.
begitu istirahat bel berbunyi, junkyu langsung meleset keluar dari kelas untuk menuju toliket karna dia sudah tak tahan untuk menahan kencingnya sedari tadi.
junkyu sekali kali menoleh ke belakang, takutnya haruto mengikuti nya sampai ke toilet. sejak tadi junkyu merasa tak tenang dan waspada.
"astaga junkyu, kenapa kau bodoh sekali huh?!" keluhnya pada diri sendiri.
"astaga, apa yang harus ku lakukan sekarang jika bertemu haruto nanti? kenapa aku tak bisa menahan debarnya jantung ini?"
"bukankah aku akan terlihat bodoh jika seperti ini huh?"
setelah itu Junkyu menghembuskan nafas panjang nya dan segera berbalik untuk keluar dari toilet.
"ASTAGA" teriak junkyu
"a-apa yang kau lakukan disini?" tanya junkyu kepada haruto.
"apalagi? ya menunggu mu" jawab haruto
"kenapa kau menunggu ku? kau bisa ke kantin sendiri atau dengan teman teman mu. kenapa harus menunggu ku segala si?" ucap junkyu
haruto memilih untuk tak menjawab pertanyaan dari junkyu, ia malah mendekatkan wajahnya dengan wajah junkyu. membuat junkyu reflek menutupkan mata nya sendiri.
"h-haruu, a-apa y-yang a-akan k-kau l-lakukan?" tanya junkyu
haruto tersenyum miring melihat junkyu masih menutup matanya tak berani untuk melihat dirinya. kemudian haruto mendorong pelan baju junkyu dan tangan kiri nya memegang muka junkyu.
"junkyu, kenapa kau semakin hari semakin menjauhi ku hm?"
"bukankah kau ingin melihat bagaimana perjuangan ku untuk memperjuangkan mu kembali?"
"atau apakah mungkin kau sudah tak memiliki rasa lagi kepada ku?" tanya haruto langsung
junkyu kembali membuka mata nya, ia memberanikan diri untuk menatap mata haruto.
"apa kata mu? aku menjauhimu? tidak kok, aku tidak menjauhi mu haru" jawab Junkyu dengan percaya dirinya
haruto hanya bisa menghela nafas setelah mendengar jawaban dari junkyu.
tbc.
jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [HARUKYU] GS
Romance"apakah aku salah karna mencintai mu haru?" "ya! kau terlalu berlebihan Kyu. aku bahkan tidak pernah terpikirkan untuk mencintaimu sama sekali!" "baiklah. aku mundur, berbahagialah dengan kekasih mu" "ya, tentu saja aku bahagia dengan nya"