pada akhirnya junkyu mengikuti haruto dengan terpaksa, karna jika junkyu tak ingin pergi ke kantin bersama haruto, maka haruto pun tak akan membiarkan junkyu untuk keluar dari toilet.
/skip kantin
mereka menghampiri teman teman nya yang sedang melahap makanan mereka dengan sedikit pertengkaran kecil, seperti jeongwoo yang usil mencuri makanan Junghwan, hyunsuk yang menambahkan saos sambal ke dalam nasi goreng jihoon.
"eh pasangan kita baru sampai, sini sini duduk" ucap jeongwoo
"diam ngapa si kudanil lu berisik amat si" ucap Doyoung kepada jeongwoo
haruto bangkit dari tempat duduk nya untuk pergi memesan makanan untuk dirinya dan juga junkyu
junkyu melihat haruto yang bangkit dari tempat duduk nya. mata junkyu mengerjap berkali kali, seolah ia bertanya kepada haruto 'mau kemana?'
mengerti arti dari tatapan junkyu, haruto sedikit menunduk untuk menyamakan posisi nya dengan junkyu.
"aku mau pergi pesan makan untuk kamu sayang, kamu ingin membeli sesuatu hm?" tanya haruto
"mau susu cokelat haruu" jawab Junkyu
"yauda tunggu bentar ya manisss" ucap haruto.
"ada apa ini, haruto memanggil mu sayang? apa kalian sudah berpacaran?" tanya jihoon
"eung? belum pacaran. hanya sedikit kemajuan hehe" jawab Junkyu
"aigoo uri koala baby sudah mulai nyaman kembali dengan haruto nya" ucap Yedam
"baguslah jika seperti itu Kyu, berbahagialah dengan haruto hmm. jangan bersedih lagi okay" ucap Mashiho sambil menyuapkan makanan ke Yoshi.
Lala iri melihat kebucinan ini -author
"ok ok, Kyu janji Kyu bakal bahagia sama haru. kalian tenang aja" ucap junkyu sambil tersenyum ke arah teman teman nya.
/rumah junkyu
saat ini haruto sedang berkunjung ke rumah junkyu, junkyu minta di temani sebentar sampai kedua orang tuanya pulang dari rumah nenek nya.
"haru duduk aja dulu, Kyu mau ke dapur ambil air buat haru." ucap junkyu sambil berjalan ke arah dapur.
"nih haru, di rumah cuma punya jus orange gapapa kan?" tanya junkyu
"gapapa ini juga Uda cukup kok" jawab haruto
"yauda tunggu bentar, Kyu mau ke atas ganti baju bentar. kalau bosan nonton aja tv nya" ucap junkyu sambil menyerahkan remot tv kepada haruto.
tapi... sebelum junkyu berjalan untuk mengganti pakaian nya.
haruto menarik pinggang junkyu dan mengangkatnya kemudian meletakkannya di pangkuan."a-apa y-yang h-haru l-lakukan" ucap junkyu terbata bata sambil menutup muka dengan tangan nya.
"kenapa malu si?" tanya haruto sambil menangkup wajah junkyu.
"haru hentikan ish. haru membuat Kyu semakin malu.." ucap junkyu sambil berusaha menjauh kan tubuhnya dari haruto.
haruto memandang junkyu sambil tersenyum, saat ini haruto sedang gemes sama tingkah junkyu yang kini sedang mengerucutkan bibirnya.
entahlah kenapa haruto mempunya keberanian seperti ini, haruto semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah junkyu dan mengecup pelan bibir manis milik junkyu. candu. rasanya candu bagi haruto.
' chup '
tidak melumat, hanya kecupan setelah itu haruto menyudahinya. haruto menatap wajah junkyu yang sudah memerah seperti tomat. membuat haruto ingin mengecup bibir nya untuk yang kedua kali.
dasar haruto main nyosor aja ish.
"bibir kamu manis banget, aku jadi kecanduan deh" ucap haruto.
junkyu memberanikan diri untuk mencium haruto duluan, bukan di bibir tapi di pipi. setelah itu ia bergegas pergi sambil berlari menuju kamarnya, dan junkyu berhasil membuat haruto tertawa dengan tingkah nya yang semakin menggemaskan.
hari sudah semakin sore tapi kedua orang tuanya junkyu tak kunjung pulang. membuat haruto harus menemani junkyu sampai saat ini.
haruto dan junkyu saat ini sedang duduk di ruang tamu menonton tv sambil memakan pizza yang di pesan tadi.
tiba tiba haruto melingkarkan kedua tangannya di pinggang ramping junkyu, membuat junkyu sedikit terkejut dengan perlakukan haruto.
"haru" panggil junkyu
"kalau aku memberi mu untuk terus bersama ku apakah kau mau untuk melakukannya?" tanya junkyu
"tentu saja, aku sudah mencintai mu Kyu. aku tak akan membiarkan mu pergi untuk yang kedua kali" jawab haruto dengan tegas.
"baiklah kalau begitu terus lah bersama ku sampai selamanya. teruslah berusaha untuk membuat ku mencintai mu seperti dulu haru, jangan berhenti berjuang dan jangan menyerah terlebih dahulu. aku seperti ini karna aku punya alasan dan tujuan, aku tak ingin hal dulu terulang kembali haru. ku mohon mengerti lah" ucap junkyu sambil memandang mata haruto.
"aku tak akan menyerah untuk mendapatkan mu kyu, kau milik ku sampai kapan pun itu" jawab haruto.
"berjanjilah"
"aku berjanji Kim Junkyu"
mau nanya, kira kira kalian setuju ga ada orang ketiga lagi di hubungan junkyu di saat junkyu udah percaya kepada haruto? atau kalian setuju kalau wonyoung datang lagi untuk balas dendam?
komen yaa, author bakal terima saran atau ide dari kalian.
tbc.
jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [HARUKYU] GS
Romance"apakah aku salah karna mencintai mu haru?" "ya! kau terlalu berlebihan Kyu. aku bahkan tidak pernah terpikirkan untuk mencintaimu sama sekali!" "baiklah. aku mundur, berbahagialah dengan kekasih mu" "ya, tentu saja aku bahagia dengan nya"