semenjak kejadian di taman kemarin, junkyu benar benar seperti menjadi orang lain. menjadi pendiam, cuek, jarang berbicara tapi sekali berbicara selalu nyakitin hati. banyak yang berspekulasi kalau junkyu berubah menjadi sedikit menakutkan.
pagi ini di kelas junkyu sedang tidak ada guru, katanya bu rose sedang sakit jadi tidak bisa mengajar jadi selama 3 jam mata pelajaran tidak ada guru. junkyu mendadak mengajak ke lima teman nya untuk ke kantin aja katanya dia bosan di kelas, teman nya mah iya iya aja toh memang tidak menyenangkan dikelas.
/skip kantin
junkyu dan teman nya duduk di bangku pojok, tiba tiba geng treasure yaitu geng haruto datang duduk di belakang meja mereka, junkyu si bodo amat katanya. tapi teman teman nya yang lain lagi di ajak ngobrol sama teman haruto.
tiba tiba jaehyuk memanggil junkyu"junkyu, diam Bae"
"masalah buat Lo?!"waww, mereka terkejut dengan ucapan junkyu, tidak biasanya seorang Kim junkyu ngegas seperti itu.
"eh hehe akhir akhir ini galak ya" ucap jaehyuk
"trus? masalah di elu apaan?"
"ga ada kok Kyu santai kayak di ajak kelahi aja hehe"
"junkyu haruto kangen tuh katanya" ucap jeongwooKeknya jeongwoo ngajak perang deh👀
BRAK!
junkyu menggebrak meja sontak membuat mereka kaget seketika.
"LU NGAJAK RIBUT BANGET YA?BELUM PERNAH YA MULUT LO GUA SUMPEL PAKE CABE HA?!"
teriak junkyu sambil melotot ke arah jeongwoo.jeongwoo menatap junkyu dengan tatapan takut sambil mengelus dadanya. "kalau ngomong pelan pelan dong Kyu, gua kagetan orangnya. ya maap gua cuma bercanda doang tadi."
"terserah elu aja lah njing"
sepertinya junkyu memang berubah menjadi menakutkan.tiba tiba ada Wonyoung yang berjalan menghampiri haruto dengan senyum centilnya.
"sayang" panggil Wonyoung
"iya"
"nanti pulang anterin ke ruma Karina ya aku ada tugas kelompok"
"oke"mata Wonyoung menatap junkyu dengan tatapan tak suka.
"eh, ada junkyu disini. hai Kyu apa kabar? udah lama ga kelihatan di kantin, ngapain aja? pacaran sama buku lagi ya? atau nyari pasangan buat di pelakorin?" ucap Wonyoung"eh! mulut lu bisa ga di jaga?! enak banget lu ngatain gua pelakor?! enteng ya mulutnya mbak?"
"eh eh eh, kayaknya itu fakta deh Kyu hehe"
"hm kayaknya lo ga punya kaca deh di rumah? apa perlu gua beliin lu kaca yang paling gede buat Lo ngaca hm?" demi apapun tangan junkyu gatal banget pengen nampar Wonyoung. tapi junkyu sabar, belum saatnya.
"gimana ya, tapi gua orang kaya. gua bisa beli dua ribu kaca kalau gua mau!" jawab Wonyoung dengan sombong. yang lain mah cuma Mandang mereka berdua yang dari tadi ribut, masalahnya mereka kaget junkyu udah berani jawab orang dengan kaya gitu.
"wahh kaya banget ya? boleh dong gua tau om om mana yang Lo porotin? siapa tau gua bisa juga kan? soalnya gua kurang kaya, ga kayak Lo"
mereka di sana tampak terkejut dengan ucapan junkyu barusan. bener kah ini Kim junkyu yang dulunya anak polos, lucu, gemesin dan gemoy ini berubah menjadi savage boy?
PLAKK.....
aww.. tamparan nya boleh juga cih.
"JAGA OMONGAN LO BANGSAT?" teriak Wonyoung dengan menunjuk muka junkyu. sepertinya Wonyoung salah nyari musuh sekarang.
DUGHH..
junkyu menonjok Wonyoung."upss, sorry. tangan gua gabisa di ajak kompromi." kata junkyu dengan rasa sok bersalahnya sambil mengusap pipi Wonyoung dengan kasar, kemudian Wonyoung menghempaskan tangan junkyu dengan kasar.
"bangsat Lo, njing" umpat Wonyoung sambil memegang pipi yang junkyu tonjok barusan.
"terus Lo pikir gua bakal diam aja ngeliat tangan Lo yang busuk itu tampar pipi gua hah?!" kata junkyu dengan amat santai.
"Lo lebih busuk Kim junkyu dibanding dengan gua Jing"
"terus kenapa kalau gua lebih busuk dari lu? takut kesaing sama gua hm? lucu banget lu! kalau lu mikir gua bakal ngalah karna lu cewe, ga akan in your dream, honey" ucap junkyu sambil tersenyum sinis.
karna tak ingin ada keributan lagi mereka melerai junkyu dan wonyoung.
haruto melangkah ke arah wonyoung dan menatap junkyu."Lo cari masalah sama gua Kim junkyu, udah gua bilang bukan ga usah ganggu gua dan wonyoung Lo budek apa gimana?!" ucap haruto
"cih, gua ga budek dan lu ga punya mata ya kayaknya? lu ga liat dia sendiri yang datang duluan nyari masalah sama gua, dan Keknya lu deh yang budek. ga denger atau pura pura ga denger wahai bapak haruto?" balas junkyu
jihoon tersenyum bangga ke arah junkyu sedari dalam hati berkata GILA JUNKYU BENER BENER KEREN HAHAHA, GA SALAH GUA JULIDIN ORANG TIAP HARI AKHIRNYA BERMANFAAT BUAT JUNKYU.
sedangkan yang lain menatap junkyu dengan tatapan kaget bagaimana mungkin junkyu berani melawan haruto begitu pikir mereka."cabut! disini ada orang tolol" ucap junkyu
"skuy" jawab mereka./skip kelas
"wah gila Kyu tadi lu keren banget sumpah!!" ucap jihoon
"parah beneran loh Kyu ga nyangka kita lu bakal seberani itu" Yedam
"seru banget tadi gua liat muka wonyoung yang marah sampai mukanya merah sedangkan lu malah santai hahaha" Mashiho
"duh nyesel tadi ikut lerai kalian berdua" Junghwan
"good job Kyu" Asahisedangkan junkyu hanya mengangguk untuk membalas perkataan teman nya tadi.
pertemuan pertama dengan wonyoung ternyata tak seburuk itu pikir junkyu, menyenangkan ternyata mengeluarkan semua emosi nya yang terpendam akhir akhir ini.
"semua gara gara kamu haru, gara gara kamu aku kayak gini. kata kata haru kemarin bener bener menyakitkan. Kyu ga akan salah ambil keputusan berubah seperti ini bukan lah kesalahan melainkan kewajiban. mau sampai kapan Kyu bakal di sakiti haru? Kyu bakal buka mata haru kalau wonyoung bukan cewek baik baik. Kyu jamin haru bakal menyesal telah berpacaran dengan wonyoung."
tbc.
jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [HARUKYU] GS
Romance"apakah aku salah karna mencintai mu haru?" "ya! kau terlalu berlebihan Kyu. aku bahkan tidak pernah terpikirkan untuk mencintaimu sama sekali!" "baiklah. aku mundur, berbahagialah dengan kekasih mu" "ya, tentu saja aku bahagia dengan nya"