Maincast : -Akashi Seijuurou
- Kuroko Tetsuya
- Aomine Daiki
- Kise Ryouta
- Murasakibara Atsushi
- Midorima Shintarou
^PROLOG^
Jika berkunjung ke negara Jepang atau bahkan tinggal disana, mungkin kau tak akan asing dengan keluarga yang menyerupai kaisar karna kedudukannya yang berpengaruh seantero jepang. Sebuah keluarga kelas atas yang memiliki banyak perusahaan cabang di seluruh Jepang dengan kesempurnaan yang hampir mencapai 100%. Selain perusahaan yang berkembang pesat, Keluarga Akashi merupakan keluarga yang sukses dalam segala bidang, terlebih mereka memiliki 6 putra yang luar biasa dengan 3 diantaranya telah sukses diusia muda sedangkan 2 lainnya masih dalam tahap sukses sedangkan yang terakhir masih menentukan jalan yang akan ia ambil.
Meskipun begitu, untuk sebuah keluarga yang nyaris sempurna itu tak terlalu mengambil pusing selama ke -6 putranya memegang teguh peraturan yang telah ditetapkan dalam keluarga Akashi. Apapun jalan yang mereka ambil, selama itu mengikuti peraturan keluarga Akashi, semua akan mencapai kesuksesan. Ini terbukti saat kepala keluarga Akashi beserta istrinya meninggal karna kecelakaan saat perjalanan bisnis, Ke-6 putra keluarga Akashi yang ditinggalkan diusia muda terus mengikuti aturan hingga akhirnya kesuksesan mulai mereka raih.
Putra pertama Akashi Seijuurou, setelah lulus dari Rakuzan, ia melanjutkan ke universitas Tokyo dan berhasil meraih gelar S1 hanya dalam hitungan 2 tahun. Tak hanya itu, selama ia duduk di bangku sekolah, Seijuurou sudah memegang perusahaan peninggalan sang Ayah dan berhasil mengembangkan perusahaan jauh lebih dari yang dibayangkan. Kini usianya sudah menginjak 24 tahun, perusahaan yang ia tangani terus berada di puncak dan bagaikan menghirup udara, apapun yang ia lakukan sudah pasti berhasil.
Seijuurou yang merupakan putra pertama memiliki sikap yang berwibawa dan tentu saja sangat dihormati bahkan apapun yang ia katakan pasti bersifat Absolut dan tak terbantahkan, baik itu seluruh adik – adiknya sendiri. Seijuurou bisa bersikap ramah juga murah senyum, namun ketika ia pada puncak Stress, ia bisa menjadi seseorang yang bersikap kejam dan tanpa ampun. Jika sudah seperti ini, apapun yang dilakukan tak akan pernah bisa menghentikan seorang Akashi Seijuurou.
Putra kedua Akashi Shintarou, lulus dari Shuutoku ia melanjutkan study di Fakultas kedokteran ternama. Karna kemampuan dan keakuratan saat menjalankan tugas maupun praktek, Shintarou telah menjadi seorang dokter di usia 21 tahun dan meraih gelar dokter muda. Sekarang usianya sudah 23 tahun, hanya dalam kurun waktu 2 tahun ia sudah memiliki beberapa rumah sakit cabang dan 1 rumah sakit peninggalan dari sang Ibu.
Shintarou miliki sikap Tsundere, terlihat kasar di luar namun begitu lembut di dalam, tak heran jika si bungsu sering tersenyum saat melihat kelakukannya yang bisa berubah drastis saat ketahuan memperhatikan saudara lainnya. Shintarou juga merupakan seorang yang formal dan cenderung menyukai segala yang teratur. Terlebih lagi jika ini menyangkut ramalan Oha Asa dan Lucky Item yang setiap hari berganti. Jangan pernah ada yang menyentuh Lucky Itemnya atau ia bisa saja menjadi sedikit menakutkan.
Putra ketiga Akashi Atsushi, lulus dari Yosen ia melanjutkan ke universitas Khusus untuk menjadi Chef yang handal. Karna kemampuannya yang luar biasa dalam memasak, tak perlu waktu lama bagi Atsushi untuk menjadi Chef yang handal. Sejak dia duduk di bangku menengah pertama, Atsushi sudah ahli dalam memasak makanan Dessert maupun menu utama, jadi ia memilih universitas ini hanya untuk mengembangkan kemampuan juga untuk membantunya menciptakan masakan baru. Di usia yang menginjak 22 tahun, Atsushi sudah memiliki restoran mewah sendiri dengan beberapa menu karyanya, terlebih dessert yang di sediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Crystal
RandomAkashi Tetsuya, bungsu dari 6 bersaudara keluarga Akashi harus menangung beban berat di pundak untuk memberikan kesan betapa hebatnya keluarga Akashi. Tapi sayangnya, apapun yang ia lakukan pasti sudah pernah dilakukan oleh ke - 5 kakaknya. Apapun i...