Obsesi

534 63 23
                                    

⚠️Harsh Word⚠️
.

.

⚠️Kill Attemp⚠️
.
.
⚠️Traumatic⚠️
.
.
⚠️Sexual Harassement⚠️
.

.

.
Happy Reading

Ambisi Doyoung untuk menghancurkan Yedam berubah menjadi sebuah obsesi. Awalnya ia hanya ingin mendapatkan spotlight kini ia memiliki hasrat untuk mengekang Yedam.

Doyoung yang terobsesi dengan Yedam semakin memburuk saat mereka memasuki SMA. Selain Jihoon yang semakin mempererat penjagaan di sekitar adiknya.

Saat SMA Yedam dikelilingi oleh banyak lelaki dan tentu saja banyak orang yang mengganggu rencananya.

Apabila saat SMP hanya ada Junkyu yang menghalangi rencananya di sekolah. Semua berbeda di saat SMA, ada Junkyu, Hyunsuk, dan Asahi yang selalu melindungi Yedam.

Apalagi Yedam yang aktif dalam klub juga mempersulit Doyoung untuk melakukan keinginannya.

Doyoung tidak pernah berhenti ia tahu bahwa Yedam merasa berutang budi padanya jadi dia memanfaatkan keadaan itu untuk tetap di sisi Yedam.
.

.

.

.

.

.

.

💎💎💎

Setelah hilangnya Yedam, keempat pemuda yang mulai panik tersebut berusaha mencari jejak dan petunjuk yang tertinggal di rumah tersebut.

Mereka sedikit putus asa karena mereka tidak bisa terlalu mengandalkan polisi dalam keadaan seperti ini. Namun Asahi sudah mengkonfirmasi kejadian ini dengan beberapa petinggi kepercayaan keluarganya.

Asahi menelfon Jihoon dan melaporkan keadaan yang terjadi dan Junkyu masih mencoba melacak Jam maupun ponsel milik Yedam.

Sedangkan Haruto dan Jaehyuk mencoba menelfon Hyunsuk dan Sungho untuk mencari keberadaan Yedam.
.

.

.

Saat Asahi menelfon Jihoon, tentu saja kakak dari Yedam itu marah dan murka, ia mengatakan akan segera pulang dengan jet pribadi milik Yoshi dan akan segera meretas akses cctv di sekitar perumahannya dibantu oleh Asahi.

Sedangkan ayah dan bunda Jihoon dan Yedam yang khawatir dengan anak bungsunya akan menyusul.

Jaehyuk dan Haruto juga telah meminta Hyunsuk dan Sungho untuk menambah orang dalam pencarian Yedam secara diam-diam.

Sedangkan Junkyu masih belum bisa menemunkan sinyal dan tanda dari gadget yang Yedam gunakan. Sedikit putus asa Junkyu mulai ingin menangis. "Semua ini salah gue....."

"Stt...bukan salah lo Kyu" ujar Jaehyuk sambil menepuk pundak temannya itu yamg mulai terlihat depresi.

"Gue khawatir Jae, kejadian saat SMA itu lebih buruk dan bahkan buat Yedam sempet trauma"

"Maksud lo?"

Junkyu terdiam.

Haruto menoleh ke arah Asahi dan meminta penjelasan dari seniornya tersebut. Karena ia berada di SMA yang sama namun ia tidak tau menahu dengan apa yang terjadi.

Namun Asahi enggan menjawab

.

.

.

Hurt Inside | Yedam Centric (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang