30 Juni 2020

40 9 2
                                    

Mahasiswi semester genap.

Naya Irawan, seorang Mahasiswi dari Universitas favorit yang berada di kota Semarang itu sedang melakukan riset penelitiannya bersama 2 orang teman yang lainnya.

Naya sendiri berada di jurusan FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan)
Jika ditanya alasan Naya memilih jurusan itu adalah karena ia termotivasi dengan konten Idolanya yang sedang memelihara beberapa biota laut di dalam aquarium cantiknya.

Bisa kalian ketahui sendiri disini Naya adalah seorang Fangirl dari boy group NCT.
Idola yang sangat dikagumi nya adalah Lee Taeyong seorang leader dari 22 member NCT tersebut.

Bahkan Naya pernah berkata kepada mamanya jika ia ingin mengirimkan ikan yang cantik kepada Lee Taeyong, meskipun mamanya mengerti itu hanyalah bualan semata ia tetap mengiyakan kemauan putri kesayangannya itu.

Pada siang hari ini Naya berada di suatu perdesaan yang berada di bibir hutan yang terhubung langsung oleh sungai yang lumayan cukup deras.

Naya dan teman-temannya melakukan riset disana untuk ingin mengetahui jenis ikan apa saja yang didapatkan warga sekitar pada kesehariannya.

Mereka berjalan dengan satu sisi, teman Naya yang bernama Nana berada di depan dan Ganesha berada di belakang Naya.

Terkadang mereka juga bergurau dan tertawa di setapak jalan itu,

"Nay, coba bayangin tiba-tiba kamu ketemu sama si Ta- ta siapa? Aku lupa"

Nana berceletuk dan memcahkan keheningan diantara mereka tiga.

"Yakali Na. Gila kali, kalo sampe bisa ketemu disini. Ngapain dia? Tamasya?"

Mereka bertiga seketika tertawa bersama dan lupa akan kelelahan mereka saat dalam perjalanan.

Tiba-tiba Naya mendengar suara semak-semak yang bergerak dan seseorang keluar dari balik semak-semak itu.

"JANGAN BERGERAK! ATAU TEMAN KALIAN AKAN SAYA BUNUH!!"

orang itu menaruh golok di leher Nana dan mengancam untuk memberikannya Laptop dan Hp yang mereka bawa.

Naya dan Ganesha menaruh tas mereka dengan berhati-hati.

Naya juga memberi kode kepada Nana ketika si penjahat ingin mengambil tas mereka, ia harus berlari sekencangnya.

Ketika penjahat itu menggeledah tas Naya,
Nana langsung berlari ke dalam hutan dan Naya juga Ganesha langsung menyusul.

Mereka berlari sangat kencang dan sesekali Naya menoleh ke belakang, penjahat itu masih mengejar mereka karena tas laptop yang Naya bawa hanyalah berisi beberapa lembar kertas penelitian saja, laptop yang sebenarnya berada di tas Ganesha.

Karena mereka berlari dengan tidak beraturan, ketiga nya berpencar dan membuat si penjahat kebingungan.

Naya yang sudah melejit jauh tidak menduga ia sudah sampai di ujung tebing dengan pemandangan sungai di bawah nya.

Naya menatap cukup lama air yang menggenang dibawahnya dan ia mulai menggumam di dalam hatinya.

"Mengapa kau ingin mengambilku begitu cepat? Bahkan aku belum merasakan europhia yang kuinginkan."

Karena mendengar suara langkah yang begitu cepat dari dalam hutan, Naya langsung menengok ke belakang, tidak lupa akan rasa paniknya yang tidak pernah habis.

Ketika suara itu semakin mendekat, suasana di sana berubah menjadi redup seketika, cahaya yang redup dari gerhana matahari membuat Naya semakin ketakutan jika tiba-tiba ada sesuatu yang berada di sekitarnya.

Tidak berpikir panjang, Naya langsung terjun dari atas tebing dan terjatuh kedalam sungai, entah bayangan apa yang membuatnya tidak ingin berenang ke atas tapi ia membiarkan tubuhnya terus jatuh kedalam.

"Biarkan aku bertemu dengannya sekali saja, walaupun harus sebagai orang lain."

*TBC
maaf bgt ya kalo jelek😭

Remember Of TodayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang