Tampak seorang pemuda yang sedang berbicara dengan seseorang di telepon umum.
"Mari kita hentikan sampai disini."
"Setelah semua ini? Mengapa kamu melakukan ini padaku Nayoung-ah."
"Aku tidak bisa Taeyong-ah, aku selalu kehilangan beberapa ingatanku setiap waktu."
"Mengapa kau selalu berfikir jika aku akan meninggalkan mu?"
Terdengar suara isakan tangis dari seseorang di telepon sebrang sana.
"Nayoung-ah, tenang yaa? Aku benar tidak apa-apa jika kamu lupa denganku. Tapi aku mohon jangan mengakhiri hubungan kita-
Belum sempat selesai berbicara orang yang di panggil Nayoung tersebut memutus telepon secara tiba-tiba.
Nayoung adalah orang yang sangat disayangi oleh Taeyong, orang yang pernah mengisi dan mewarnai kesehariannya.
-
Setelah selesai menutup telepon itu, Taeyong beregegas untuk berlari menuju rumah sakit, Nayoung memang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit. Ia memang tidak merasakan apa-apa dalam tubuhnya seperti orang sehat pada umumnya tapi ingatan yang selalu menghilang secara tiba-tiba membuat beberapa orang khawatir termasuk Taeyong.
Ketika sampai di rumah sakit, Taeyong menemui seorang perawat yang keluar dari ruangan tempat perawatan Nayoung.
"Maaf, apakah Nayoung berada di dalam?"
"Ah, nona Nayoung sudah dipindahkan ke rumah sakit lainnya."
Taeyong yang mendengar jawaban tersebut begitu terkejut.
"Bagaimana bisa? Dimana rumah sakitnya?"
"Dia dipindahkan dengan Dokter Jaemin karena nona Nayoung sendiri yang memintanya dan juga Dokter Jaemin sendiri memilikki tugas kerja disana."
Taeyong mengepalkan tangannya dan menahan semua amarahnya.
"Dimana rumah sakitnya?"
Perawat itu memberikan secarik kertas yang diberikan oleh Nayoung.
"Maaf, saya tidak menahu dimana tempatnya."
Setelah perawat itu pergi, Taeyong menyalurkan amarahnya dengan memukul pintu ruangan perawatan disana.
Taeyong juga membaca kertas yang di berikan Nayoung.
Missing you.
Taeyong menitikkan air matanya seketika saat ia membaca tulisan singkat itu.
Apakah Taeyong marah kepada Jaemin? Tentu saja tidak, Jaemin adalah satu-satunya dokter yang sangat Taeyong percaya dapat menjaga Nayoung.
3 tahun berlalu, Taeyong yang sukses dengan toko roti nya tersebut perlahan melupakan masa lalunya itu.
Tapi sebagian orang berkata, "Semakin kamu mencoba untuk melupakannya, ingatan itu akan datang kembali tidak perduli apapun situasinya."
Benar saja, saat itu Taeyong bertemu masa lalunya lagi dengan wajah yang sama dengan ingatan yang berbeda.
*TBC
moga feel ya 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Of Today
FanficBagaimana jika Gerhana Matahari membuatmu berada di masa yang berbeda? - Naya yang seorang fangirl akhirnya bisa bertemu dengan Idolanya yang sangat ia impikan tetapi Naya bertemu di masa yang berbeda. Apakah dimasa itu Naya bisa mnegharapkan apa ya...