6 September 2017

15 6 1
                                    

Malam hari di kota Seoul yang begitu dingin membuat Naya tidak berani keluar rumah, ia benar-benar tidak tahan dengan cuaca yang begitu dingin di luar sana.

Naya terlihat sedang bermain dengan kucing Jeno sedangkan Jeno sendiri sedang mendapatkan tugas di luar.

Naya yang tidak berada jauh dari TV mendengar berita jika ada suatu kebakaran di toko roti yang berada di Seoul.

Ia berjalan perlahan ke arah depan TV, memastikan jika itu adalah toko roti yang berbeda dengan milik Taeyong.

Drrtt...drrttt

Hp Naya bergetar menandakan seseorang menelponnya.

"Halo Jen?"

"Naya-ssi, maafkan aku."

Tanpa berkata-kata Naya langsung berlari keluar rumah menembus dinginnya cuaca di malam hari.

Lariannya terhenti melihat beberapa mobil pemadam kebakaran yang sudah berhasil memadamkan api disana.

"JENO-SSI! JENO-SSI!!!!"

Naya terlihat memanggil Jeno di sana tapi ia tetap tidak melihat sosok Jeno disana.

Naya memandangi Toko Roti yang selama ini menjadi tempat nya bertemu dengan Taeyong sudah tertutupkan oleh si jago merah yang begitu jahat.

"Nona Naya? Jeno berada di Rumah sakit untuk mengantarkan korban dari kebakaran ini."

"Antarkan aku sekarang."

Teman Jeno mengantarkan Naya menuju rumah sakit yang dituju sekarang.

-

Naya berlari kencang menuju lobby rumah sakit dan menanyakan ruangan yang ia cari.

Sesampai di depan ruangan itu, Naya melihat Jeno berada disana.

Jeno yang melihat Naya sudah berada disana begitu kaget.

Naya yang memandangi pintu UGD dengan lemas itu terduduk di lantai.

Jeno yang melihat itu langsung menghampiri Naya.

"TAEYONG-SSI!!!!"

Isakan tangis Naya mengisi koridor yang berada disana, Jeno masih berusaha untuk menenangkan Naya.

Tidak lama kemudian, pintu UGD terbuka yang ternyata Jaemin sendiri yang menangani Taeyong.

Naya yang melihat Jaemin keluar dari UGD langsung berdiri dan memegang erat kerah baju putih milik Jaemin.

Jaemin terlihat menundukkan kepalanya dan tidak mengatakan sepatah kata apapun.

"JAEMIN-SSII!!! Katakan...s-seuatu"

"6..September..2017.. Lee Taeyong-ssi..Tidak dapat terselamatkan."

Naya kembali terduduk lemas lagi dan tidak bisa menahan air matanya kembali,

"Kamu bilang jika ingin hidup 1000 tahun lagi.. Dimana janji mu itu? Nenekmu juga sudah berkata bukan? Mengapa kamu sangat bandel?"

Jaemin dan Jeno mencoba untuk menenangkan Naya kembali.

.

Kamu harus dapat berbahagia di kehidupan selanjutnya, oke? Banyak orang yang sangat mencintaimu.


*TBC

Remember Of TodayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang