1 bulan berlalu.
Naya sudah menganggap Jeno sebagai kakaknya sendiri, Jeno juga begitu merawat Naya dengan baik.
Naya yang terduduk di atas kasurnya mencoba untuk memutar perekam suara yang pernah diberikan oleh Taeyong pada hari ulangtahunnya waktu itu.
Oke,
Hari ini adalah hari yang cukup baik
Aku menghabiskan waktu ku bersama orang yang aku sayang.
3 tahun lamanya aku tidak bertemu dengannya, sekarang ia datang dengan ingatan yang berbeda.
Tapi tidak apa-apa aku cukup senang ia berada di sampingku.
Aku begitu berharap ia tidak pernah meninggalkanku lagi, 1000 tahun? Ah tidak, aku harap lebih lama lagi ia dapat bersamaku. Nenek ku berkata jika aku harus segera memilikkinya tapi aku berkata untuk tidak terburu-buru. Benar kan? Hahahaha.
Tapi jika aku memikirkannya lagi, aku membuat kesalahan besar yang membuatnya menjauh dariku. Ingatannya yang perlahan menghilang setiap waktu membuatnya lupa akan perasaan yang pernah ia milikki dan aku rasa sekarang aku yang harus kembali.
Hahaha Selamat Malam.-
Air mata mencelos begitu saja dari mata Naya setelah mendengarkan suara rekaman Taeyong.
Tangisan Naya semakin pecah ketika ia membaca tulisan "Remember Of Today with Nayoung."
"Kamu mencintai Nayoung? Kenapa harus melepaskannya Taeyong-ssi!!"
Naya semakin menangis setelah bermonolog dengan dirinya sendiri.
Ia turun dari kasur dan melihat dirinya di cermin.
"ARGHHHHHH!!!!"
Naya menghancurkan cermin di depannya dengan tangannya sendiri.
Pintu kamar yang tiba-tiba terbuka dan menampilkan sosok orang yang begitu sangat khawatir sekarang.
Tanpa berkata-kata Jeno langsung memeluk Naya dan membelai surai rambutnya.
"Jeno..aku ingin kembali."
Naya merasakan Jeno yang hanya menganggukkan kepalanya saja sambil menenangkannya kembali.
*TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Of Today
أدب الهواةBagaimana jika Gerhana Matahari membuatmu berada di masa yang berbeda? - Naya yang seorang fangirl akhirnya bisa bertemu dengan Idolanya yang sangat ia impikan tetapi Naya bertemu di masa yang berbeda. Apakah dimasa itu Naya bisa mnegharapkan apa ya...