GIVE ME LAST HELLO

14 6 0
                                    

Terlihat beberapa orang berkumpul dengan berpakaian hitam dan di selimuti oleh rasa duka yang mendalam.

Jeno, Jaemin dan Yuta bahkan juga terlihat disana berdiri di sisi kanan dan kiri Naya, menggiring nya berjalan dengan membawa foto Taeyong sebagai penghormatan terakhir.

Sesampainya di depan lemari kaca yang akan sebagai rumah terakhir Taeyong, Jeno memberikan guci yang berisi abu seseorang yang sangat dicintai oleh Naya itu kepada Naya.

Setelah menerima guci itu, Naya mengecup nya sebentar sebagai perpisahan terakhirnya lalu ia akan masukan guci itu kedalam lemari kaca yang berada di depannya.

Setelah Naya memasukkan ke dalam lemari itu, Naya menaruh dahi nya di kaca tersebut.

"Mari bertemu di masa ku."

Setelah Naya selesai, Jeno, Jaemin dan Yuta juga bergantian untuk mengucapkan salam perpisahan.

Mereka berempat beranjak pergi dari sana.

"Naya-ssi."

Naya menengok ke arah Jaemin yang memanggilnya.

"Taeyong memberikan ini ketika ia kritis."

Naya melihat Jaemin menyodorkan pemantik yang bertuliskan "Bubu"

Naya kembali menangis dan menggenggam erat pemantik itu.

-

Naya yang tidak tahu harus berbuat apa sekarang, memutuskan untuk pergi ke laut sendirian tanpa memberitahu Jeno dan Jaemin.

Matahari yang mulai perlahan tenggelam itu membuat Naya teringat akan kejadiannya yang tenggelam di sebuah sungai.

"Nayoung-ah, maafkan aku. Aku tidak bisa menjaga malaikatmu dengan baik."

Naya memandangi begitu lama air laut di sana hingga akhirnya ia berjalan sampai hampir ke tengah laut dan menyisakan setengah badan nya saja.

Matahari yang sudah memancarkan sedkit cahaya nya itu membuat Naya merasakan silau yang begitu hebat.

Entah darimana datangnya, Naya merasa tertarik ke bawah laut.

Kejadian yang amat persis Naya rasakan saat tenggelam waktu itu dapat ia rasakan kembali.

Kita butuh CPR! Cepatt!
Apakah berhasil dok?

Nittttttt-----------

Naya perlahan membuka matanya dan merasa ia semakin jatuh terlalu dalam ke dasar laut.

-

Maafkan aku meninggalkanmu lebih dulu.

*TBC

Remember Of TodayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang