Pacar Marah Besar

2.1K 248 21
                                    

Sorry For Typo
04/07/21

Biasakan Vote & Comment

Kelas pertama telah usai dan seluruh mahasiswa tampak sibuk mencari jalan keluar menuju kantin utama, begitu pula Jimin bersama Hoseok sedang memacu adrenali menembus kerumunan siswa lainnya untuk mendaptkan antrean makan siang dengan menu special dari chef ternama. Mereka rela saling berdesakan demi sepiring makanan yg tidak begitu besar porsinya, hanya demi kepuasan untuk mencoba menu itu lalu mempostingnya ke sosmed masing-masing.

Setelah mengantri 45 menit lamanya, tiba juga giliran mereka untuk mendapatkan menu hidangan special tersebut. Jimin dan Hoseok memcari tempat duduk kosong di sekitar kantin.

"Jiminah nanti malam kita ada pesta perayaan hari jadi fakultas, jangan lupa"

"Huh? malam ini ya? aduh gua belum izin sama abang"

"kan gua udah bilangin berkali-kali!"

"Yaudah coba nanti gua chat abang dulu, aduhh mana abang gua serem lagi huhu"

"Lu lebih milih di marahin Jungkook apa di asingin seluruh angkatan fakultas seni?"

"Iyaaaaa... Abis makan gua hubungin abang deh, btw dimana yak?"

"LCohol Bar" (Cara bacanya Lekohol artinya Alkohol) tempat itu terkenal karena ada acara music live-nya tapi tetap saja menu yg di sajikan semuanya mengandung zat yg memabukan.

"Aduh!! makin gak boleh nih kalo di tempat begituan! lagian kenapa gak pesta di kampus aja sih?"

"Dih mana gua tau, emg gw yg punya acara? kita cuma tamu undangan jim!" Hoseok melanjutkan makan siangnya dengan nyaman.

Ponsel yg ada di atas meja di raih oleh Jimin, ia ingin memberi tahu tentang pesta malam ini kepada kekasih barunya yg juga merangkap sebagai abang kandung satu darah. Namun ia masih ragu apakah harus memberitahu Jungkook mengenai acara dadakan tersebut.

Hari ini sang kakak hanya memiliki satu matkul saja, jadi setelah kelas usai Jungkook segera pulang ke rumah dan nanti malam akan menjemput Jimin setelah adik bungsunya itu menyelesaikan tiga matkul pada hari ini. Sebenarnya acara pesta perayaan hari jadi itu tidak mendadak hanya saja Jimin lupa memberitahukan kepada sang kakak sejak jauh hari.

Mata kuliah kedua telah di mulai tepat pada pukul 2 siang dan akan berlangsung sampai jam 4 sore, di lanjut lagi pelajaran terakhir di jam 5 sore sampai pukul 7 malam. Dari tadi siang hingga petang Jimin belum juga menghubungi Jungkook untuk meminta izin perihal pesta malam ini.

"Jiminah! kelas udah kelar ini, ayo buruan gabung ama anak-anak di gerbang utama"

"iya, gua mau nelpon Abang dulu, lu duluan aja Hoseok" Jimin akhirmya memberanikan diri untuk menghubungi Jungkook dengan perasaan khawatir.

Calling --> Abang cintanya Adek💖

Sabungan telpon telah terhubung namun yg di seberang belum mengangkat panggilan tersebut.

"Dek Jimin!!"

"Huh? Ka-kak Taehyung" Jimin kaget mendengar suara berat dari seseorang yg amat ia kenal.

[End] SIBLINGS (JIKOOK INCEST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang