Pertengkaran Saudara

2.9K 334 28
                                    

Sorry For Typo
18/05/21

Biasakan Vote & Comment

Suara bel istirahat terdengar bagaikan lonceng surga bagi para siswa di SMU Bangtan, mereka segera berlari menuju kantin untuk makan siang dengan sepenuh hati. Ada menu special untuk hari ini dengan jumlah yg terbatas, jadi siapa duluan maka dia yg dapat.

"Jiminaahhh ayooo kita harus dapat bagian, gak mau ketinggalan menu specialnya" Hoseok sudah berteriak penuh semangat.

"Iyaaaaa, bentar! Ok Let's Go!!" mereka siap bertempur dengan siswa manapun yg berani menghalangi langkah mereka.

"Dek!" kecuali jika siswa itu adalah Jungkook.

"Arrghhh!! jangan di tarik!!" Jimin sangat marah ketika kerah bajunya di pegang kuat dari belakang oleh sang kakak.

"Mau kemana lu?"

"Ya makan lah"

"Bekal gue mana?"

"Ada di tas, aahh buruan lepas!!!" Jimin sudah memohon dengan sangat.

"Yaudah ayo makan, kenapa harus ke kantin"

"Gak mau!! Abang makan sendiri aja, Adek mau makanan special!!!"

"Mubazir!! Hoseok lu pergi sendiri aja ke kantin, Jimin makan sama gue" Hoseok tak mampu berkata lebih, ia hanya mengangguk karena nada suara Jungkook sangat mengintimidasi.

"Iihh apaan sih, Hoseokahh!! Andweee... Yaaa!!!" ya teman brengsek itu telah hilang secepat kilat.

Dengan berat hati Jimin mengikuti langkah Jungkook menuju kelas, ia mengeluarkan bekal dari dalam tas. Jungkook terlihat puas saat melihat menu makan siang yg sudah di siapkan oleh Jimin, menu favoritenya sejak dulu.

"Dek"

"Apalagi?"

"Ntar sore gue ada latihan basket, lu mau pulang duluan apa nungguin?"

"Itu pertanyaan? kayanya jawabannya juga pasti kan! mana boleh adek pulang sendiri, main ama temen aja gak boleh"

"bagus kalo udah tau"

"Dih setan, gak usah nanya mendingan"

"Yaudah makan gih buruan"

"Adek mau makan di kantin sih" Jimin masih cemberut karena memikirkan menu special yg amat di impi-impikan.

"Gak ada menu special, adanya makanan gosong"

"Sok tau aja, yaudah ntar sore gue nonton basket lah udah lama juga gak cuci mata, Bang Yoongi pasti tambah keren"

"Gue lebih keren kali"

"Bodo amat, Bang Yoongi itu bintangan lapangan basket, sumpag karismanya bikin adem" ia sedang membayangkan.

"Masih bocil, gak boleh jatuh cintaan. Gue bilang Mama sama Papa"

"Ihh orang cuma kagum!! gimana mau punya pacar kalo ada Abang dimana-dimana! pengen pisah dari abang pokoknya!!!"

"Gue bakal ngawasin masa pubertas lu dek"

[End] SIBLINGS (JIKOOK INCEST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang