Chapter 6

3.7K 347 14
                                    

Baekhyun benar-benar menepati janjinya untuk menemui Eri hari ini.
Bahkan kedua orangtuanya pun dibuat bingung dengan putrinya hari ini.
Pasalnya pagi-pagi Baekhyun sudah berkutat di dapur dan membuat beberapa cake. Yuri selaku eommanya sempat berfikir apa mungkin jika putrinya sekarang beralih profesi menjadi penjual kue.

Dan ketika ditanya, maka ia hanya akan menjawab

"Cake ini untuk gadis kecilku tentu saja. Sudahlah eomma, nanti kapan-kapan akan kukenalkan pada eomma dan appa."

Baekhyun sudah menuju rumah keluarga Park pukul 07.00 Kst.
Terkesan tidak sopan memang bertamu dipagi hari, tapi itu semua permintaan Eri dan Yoora juga sudah mengizinkannya.

Baekhyun mengemudikan mobilnya dengan membawa beberapa paper bag berisi cake buatannya.

Sementara itu di meja makan keluarga Park,

"Eri mau makan jika aunty cantik sudah disini."
Kata Eri sambil merajuk

"Eri! Daddy tidak suka jika kau menjadi rewel seperti ini. Ayo makan."
Peringat daddynya

"Tidak mau! Eri tetap mau makan dengan aunty cantik!"
Ucapnya setengah berteriak

Nyonya Park, Tuan Park, dan Yoora hanya bisa terdiam ketika melihat Chanyeol akan marah.

"Park Eri!! Sejak kapan kau berani berteriak pada daddy ha!?"
Ujarnya sedikit membentak.

Ketahuilah, Chanyeol memang selalu memberikan apapun yang Eri mau. Tapi dia juga akan mendidik Eri dan bersikap tegas jika Eri mulai nakal.

Eri yang mendengar ucapan daddynya hanya menunduk dengan mata memerah.
Hening melingkupi suasana meja makan hingga tak lama kemudian suara maid terdengar memecah keheningan..

"Tuan, Nyonya maaf mengganggu. Di depan ada tamu seorang wanita."
Ucap maid dengan sopan

"Suruh dia masuk ahjumma."
Perintah Nyonya Park

"Baik Nyonya."
Maid pun berlalu dan muncullah seorang gadis cantik menghampiri keluarga itu di meja makan

"Maid pun berlalu dan muncullah seorang gadis cantik menghampiri keluarga itu di meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi. Maaf mengganggu sarapan kalian."
Ucapnya lembut dan sedikit canggung mendapati kesunyian di meja makan

Deg

Suara itu

Semuanya menoleh serempak dan

Deg
Deg
Deg

Jantung Chanyeol seolah berkali lipat berdetak melihat wajah cantik dihadapannya.
Bukan.. bukan karena wajahnya yang cantik, tapi karena dia adalah.....
Cinta pertamanya.

Chanyeol tak salah orang, meskipun sudah bertahun-tahun tidak bertemu tapi wajahnya sama sekali tidak berubah, malah semakin cantik dan dewasa.

Byun Baekhyun...
Satu nama yang terus teringat diotaknya
Satu nama yang terus melekat dihatinya
Dan satu nama yang masih sangat diharapkannya.

Perfect Stepmother (ChanBaek Gs) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang