Chapter 24

2.8K 242 16
                                    


Baekhyun duduk dengan gelisah, ia menunggu kedatangan myungsoo di cafe yang tentu saja ditemani oleh Chanyeol.
Chanyeol yang mengerti kegelisahan kekasihnya mencoba menggenggam jemari lentik itu kemudian mengelusnya dengan lembut.
Chanyeol masih asyik memainkan jemari Baekhyun dan mendapat senyuman manis dari gadis itu.

"Sayang aku ke toilet dulu ya.
Jangan gugup, aku hanya sebentar."
Ucap Chanyeol yang mendapat anggukan kecil dari Baekhyun.

Chanyeol menyempatkan memberikan ciuman di pelipis kekasihnya.
Tak lama setelah kepergian Chanyeol, bel cafe berbunyi menandakan bahwa ada seseorang yang baru saja datang.

Baekhyun mendongak dan seketika itu juga, hatinya dilanda kegugupan.
Apalagi ketika melihat senyum lelaki yang sedari tadi ditunggunya itu.

Apalagi ketika melihat senyum lelaki yang sedari tadi ditunggunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai.. sudah lama menunggu?"
Tanya myungsoo saat sudah sampai di meja Baekhyun dan mengambil tempat duduk di hadapan gadis itu.

Baekhyun balas tersenyum canggung kemudian menggeleng dengan senyuman yang sedikit dipaksakan.
Ini adalah kali pertama keduanya dilanda kecanggungan, biasanya mereka selalu memiliki cara untuk mencairkan suasana.
Baekhyun menarik nafasnya dalam-dalam kemudian menatap sosok sahabatnya itu dengan lekat.

"L aku ingin membicarakan soal tempo hari."
Ucap Baekhyun mengawali.

Myungsoo tersenyum sebagai jawaban, memberanikan diri untuk menggenggam tangan gadis itu.
Baekhyun tidak menolak saat tangannya digenggam oleh lelaki itu.

"L. Maaf aku tidak bisa menerimamu."
Sambung Baekhyun sambil menunduk.

Senyuman myungsoo tergantikan dengan raut terkejutnya.

"Apa maksudmu bee? Kenapa? Apa kau tidak mencintai dan menyayangiku?"
Tanya myungsoo.

"Aku menyayangimu L, tapi bukan sebagai pasanganku. Aku juga tidak tahu rasa sayang apa yang aku berikan padamu. Yang jelas bukan perasaan seorang wanita pada prianya."
Jelas Baekhyun.

Hening untuk beberapa saat, bahkan tangan mereka masih saling menggenggam bertautan.

"Apa kau memiliki orang lain yang kau cintai?"
Tanya myungsoo tiba-tiba.

"Iya. Kau benar."
Jawab Baekhyun cepat.

"Siapa?"
Tanya myungsoo lagi.

"Kau ingat lelaki yang pernah bertemu denganmu dirumahku?"

Tak butuh waktu lama bagi myungsoo untuk mengingat siapa lelaki yang pernah bertemu dengannya di rumah Baekhyun. Karena itu adalah pertama kali ada seorang lelaki yang diajak baekhyun pulang kerumah selain dirinya.

"Park Chanyeol?"
Tanya myungsoo yang langsung diangguki oleh Baekhyun.

"Tapi kau tidak pernah bercerita apapun padaku bee."
Ucap myungsoo sedih.

Perfect Stepmother (ChanBaek Gs) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang