"Cucu halmoni makan dulu ya sayang. Aaa.. buka mulutnya."
Pinta Yoona lembut dengan menyodorkan satu sendok makanan kedalam mulut Eri."Tidak mau! Eri mau disuapi oleh mom!"
Eri merajuk."Besan, akan aku panggilkan baekhyun dulu agar cucuku mau makan."
Ucap Yuri pada Yoona.Ya, saat ini seluruh keluarga Park dan Byun sedang menikmati sarapan paginya di hotel tempat mereka mengadakan pesta resepsi pernikahan putra putrinya.
Eri merajuk tidak mau makan karena sedari tadi mommy dan daddynya tak kunjung menampakkan diri, padahal jam sudah menunjukkan pukul 08.00 Kst. Seluruh keluarga sedang menunggu kehadiran pasangan pengantin baru itu untuk sarapan.
"Eri ikut halmoni~"
Rengek Eri pada Yuri."Baiklah, ayo sayang kita panggil mommy dan daddy."
Yuri mengambil alih Eri dalam pangkuan Yoona ke gendongannya.Sedangkan di dalam sebuah kamar, sepasang suami istri yang sedari tadi sedang dibicarakan masih asik dengan dunia mereka sendiri.
Chanyeol dan Baekhyun masih terlelap dengan posisi berhadapan, Chanyeol memeluk erat tubuh Baekhyun begitupun sebaliknya.
Keduanya masih full naked akibat terlalu lelah dengan kegiatan percintaan mereka semalam."Eunghh..."
Lenguh Baekhyun sambil menggeliat saat mulai terbangun dari tidurnya.Baekhyun tersenyum saat pemandangan pertama yang tersaji adalah dada bidang suaminya. Baekhyun mengecup singkat dada itu kemudian mendongak untuk menatap wajah tampan lelaki yang sekarang sudah menjadi suaminya.
Baekhyun masih memandang lekat wajah damai Chanyeol yang terlelap dalam tidurnya."Aku tahu aku tampan sayang."
Ucap Chanyeol tiba-tiba.Baekhyun terkejut sekaligus terkekeh mendengar ucapan Chanyeol yang begitu percaya diri, walaupun memang kenyataannya memang suaminya sangatlah tampan.
"Ayo mandi. Kita harus bergabung bersama yang lain."
Baekhyun akan beranjak namun tubuhnya sudah ditahan terlebih dahulu oleh Chanyeol.Chanyeol mendekapnya dan menenggelamkan tubuh mungil istrinya. Memberikan kecupan hangat di pucuk kepala istrinya, mengelus punggung putih tanpa cacat itu dengan gerakan sensual.
"Morning sex sayang."
Ucap ChanyeolBaekhyun melotot dalam pelukan Chanyeol, dengan gerakan secepat kilat Baekhyun melepas pelukan mereka, memberikan tatapan tajam untuk Chanyeol yang justru terlihat begitu menggemaskan dimata Chanyeol.
"Hentikan dad! Kita baru saja selesai sekitar 4 jam yang lalu!"
Seru Baekhyun menatap horor kearah Chanyeol."Memang kenapa? Aku malah berniat membuatmu terus mendesah selama 24 jam."
Jawab Chanyeol santai."Mesum! Kita harus turun untuk sarapan dad. Semua pasti sedang menunggu kita."
Balas Baekhyun kesal."Baiklah baiklah, kalau morning kiss."
Cengir Chanyeol.Belum sempat baekhyun membalas, bibirnya telah lebih dulu dibungkam dengan bibir tebal suaminya.
Chanyeol menciumnya begitu lembut hingga akhirnya baekhyun pun ikut membalas ciuman itu.Tok.. tok.. tok..
Suara ketukan pintu berhasil membuat tautan bibir keduanya terlepas, Chanyeol menyeka sisa saliva di sudut bibir Baekhyun dengan menggunakan ibu jarinya.
"Kenapa semua orang hobi sekali mengganggu kesenanganku."
Gerutu ChanyeolBaekhyun tertawa pelan, dan memakai bajunya yang tercecer di lantai dengan asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Stepmother (ChanBaek Gs) End ✅
Ficção Adolescente"Mulai sekarang Eri akan memanggil aunty dengan sebutan mommy." Jelas Eri tanpa rasa bersalah karena sudah membuat kedua orang dewasa disana membeo. Baekhyun yang mendengar penuturan Eri perlahan pipinya mulai bersemu merah. Ditatapnya Chanyeol yang...