Chapter 22

2.6K 239 27
                                    


Myungsoo sedang menunggu Baekhyun untuk bersiap.
Ia sengaja datang kerumah baekhyun secara mendadak, tentu saja hal itu membuat Baekhyun mengomel karena ia tak memberi tahukan bahwa dirinya sudah berada di Korea.
Bahkan, Baekhyun terus menggerutu saat myungsoo membelikan sebuah dress untuknya.

"L, kenapa aku harus memakai dress ini? Apa kau fikir aku tak punya dress sendiri eoh?"
Kesal Baekhyun.

"Sudah pakai saja, lalu ikut aku."
Sahut L santai.

"Dasar gila, sudah datang secara tiba-tiba, sekarang memaksaku memakai gaun ini, lalu nanti apalagi!?"
Omel Baekhyun.

"Cerewet, cepat pakai lalu dandan yang cantik. Kutunggu disini."
Myungsoo mengacak Surai baekhyun.

Baekhyun memberengut, meskipun begitu ia tetap menuruti perintah sahabat tersayangnya itu.

Setengah jam kemudian, Baekhyun kembali menghampiri Myungsoo.
Lelaki itu menoleh saat menyadari kehadiran baekhyun. Tersenyum puas ketika gadis itu benar-benar terlihat berkali lipat lebih cantik dengan dress pilihannya.

 Tersenyum puas ketika gadis itu benar-benar terlihat berkali lipat lebih cantik dengan dress pilihannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sudah puas L oppa?"
Tanya Baekhyun ketus.

"Sangat. Sangat puas. Ayo kita pergi bee!"
Ajak myungsoo kemudian merengkuh pinggang ramping Baekhyun.

"Eomma, appa. Aku akan menculik putri jelek kalian."
Pamit myungsoo pada Donghae dan Yuri.

"Baiklah, kalian hati-hati ya."
Ucap Donghae.

"L, bawa sundae yaaa nanti pulangnya.."
Teriak Yuri yang dibalas gerakan tangan hormat dan kekehan oleh myungsoo dan Baekhyun.

🔲🔳🔲🔳🔲🔲


Chanyeol sedang mengendarai mobilnya menuju rumah Baekhyun karena Eri terus merengek ingin bertemu calon mommynya.
Akhirnya Chanyeol hanya bisa menuruti kemauan putri kesayangannya.

Saat mobil Chanyeol akan memasuki gerbang rumah kediaman keluarga Byun, netranya tak sengaja menangkap sebuah mobil yang baru saja keluar dari dalam gerbang.
Bukan, bukan mobil itu yang mengalihkan fokus Chanyeol, namun dua orang yang sangat dikenalinya terlihat tertawa bersama dalam mobil yang kacanya setengah terbuka.

Chanyeol menajamkan penglihatannya guna memperjelas sosok tersebut, meskipun sebenarnya ia sangat tahu bahwa dua orang itu adalah calon istrinya dan seorang lelaki yang dikenalkan padanya sebagai sahabat dari calon istrinya itu.

Saat mobil myungsoo mulai sedikit berada jauh didepannya, tanpa berpikir lama Chanyeol juga ikut menjalankan mobilnya untuk mengikuti kemana perginya dua sahabat itu.
Bukannya Chanyeol bermaksud tidak sopan untuk menguntit mereka, namun rasa penasarannya begitu mendominasi. Apalagi saat kata-kata Sehun dan Jongin terus terngiang di pikirannya.
Betul kata dua sahabatnya itu, siapa lelaki yang tidak akan terpesona dengan calon istrinya. Ditambah myungsoo dan Baekhyun memang bersahabat baik sejak dulu. Mungkin Baekhyun memang benar menganggap myungsoo sahabatnya, namun tidak menutup kemungkinan jika myungsoo menyimpan rasa pada Baekhyun.
Apalagi dia percaya bahwa persahabatan antara wanita dan pria pasti akan berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu, begitu pikirnya.

Perfect Stepmother (ChanBaek Gs) End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang