02-Awas jatuh cinta

327 46 5
                                    

Hallow👋😼

Jangan lupa vote dan comment ya pren.
Jangan baca doang dong,vote dari kalian itu semangat hana buat update terus😄💗

Hanya imajinasi dan ide yang hana jadikan cerita untuk menghibur kalian,,🌷

Semoga suka💗💗

••••••


2.AWAS JATUH CINTA.

"Lo--"

"Lah, Nara?" Mata nya sedikit membulat kala melihat seorang gadis yang sangat ia kenal berdiri beberapa meter dihadapan nya.

Kedua orang tua masing-masing pun ikut bingung, lalu setelah beberapa detik baru tersadar. Mereka terbahak untuk kesekian kalinya.

"Ternyata kalian udah kenal." Celetuk Ayu.

"Eh cantiknya calon mantu bunda, sini sayang." Rani memuji gadis itu, ia mempersilahkan Nara untuk mendekat kearah nya.

Nara tersipu malu, berjalan mendekat kearah meja makan dan duduk disebelah Ayu dan dihadapan Vano.

"Geulis pisan kamu Nara."

"i-iya, makasih tante."

"Eits, jangan panggil tante dong. Panggil bunda aja ya," koreksi nya.

Nara mengangguk menyetujui perkataan Rani, sementara Vano masih menatap intens pemandangan dihadapannya, tak disangka ternyata Nara. Perempuan galak yang selalu menghukum dan mengomeli dirinya disekolah.

Cantik banget--batin vano

Kevano Arjuana--Ketua genk motor bernama RIDDER ini juga sangat tampan malam ini, seakan akan ketampanannya terus saja bertambah. Menggunakan jas serba hitam menambah aura ketampanannya meningkat.

Suatu pertanyaan yang memudarkan lamunan Vano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu pertanyaan yang memudarkan lamunan Vano.

"Eh, kalian kok bisa saling kenal? Satu sekolah ya?" tanya Rani.

"Iya bunda, kita satu sekolah."

Rani menyenggol lengan kekar Vano, "Kok kamu gabilang sih."

"Lah, Mana Vano tau bund." sahutnya.

"Nara, Vano disekolah nakal gak?" Wanita paruh baya yang masih terlihat segar itu bertanya lagi. Rasa keingin tahuan nya memang sangat besar.

KEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang