HELLOW PREN👋🤩
KALIAN APAKABAR NIH?
GIMANAPUN KABAR KALIAN SEMOGA SEHAT SELALU💕VOTE JUGA DONG JANGAN BACA DOANG
HANYA IDE DAN HALUAN KECIL HANA AJA.SEMOGA KALIAN SUKA YA😋
HAPPY READING...
••••••
7.PERASAAN ANEH.Vano mendekatkan wajahnya,semakin
dekat membuat jantung nara tak aman.matanya menatap mata nara lalu menatap bibir.tangannya ia tumpukan didinding untuk mengurung dan mengunci pergerakan nara agar tak kabur darinya.Spontan nara memejamkan matanya.
Tolong nara tuhan,mama papa tolong.nara gabisa apa apa ini,nara masih mau suci.
Nara merasakan kecupan yang tidak terlalu lama juga tak terlalu cepat didahinya.tubuhnya bergetar dan kakinya semakin lemas,ia butuh pasokan udara yang lebih banyak untuk bernafas.
Setelah beberapa detik vano melepaskan tautan bibirnya dari dahi nara.ia tertawa melihat nara sedang gugup dan memejamkan matanya,sangat lucu.
Ia menahan tawanya lalu kembali dengan dirinya yang songong,"Heh!ngapain lo merem gitu!" ketus vano.
Perlahan nara membuka matanya,ia seperti orang bodoh yang bingung dengan keadaan.ia belum stabil,jantungnya belum berdetak normal hanya lebih mendingan.suhu tubuhnya menjadi panas padahal ia tak sakit.
"kenapa gugup,hm?"
"l-lo kenapa ci-cium gue?" tanya nara dengan terbata bata.
"baru juga didahi,dibibir segera." sahut vano dengan senyum miring kebanggaannya membuat nara meneguk ludahnya kasar.
Nara belum paham apa maksud ucapan vano,setelah mencerna maksudnya baru ia tersadar dan langsung mencubit lengan vano.
"IH BENER BENER LO YA!DASAR MESUM LO." Nara terus memukul tubuh vano membuat vano meringis.nara sangat malu,wajahnya me-merah bak cabai pedas.
Lalu setelah itu nara berlari kabur menjauhi vano,sepanjang lorong ia terus merutuki kebodohannya dan mengumpati juga memberikan sumpah sarapah pada vano.
Dari kejauhan vano tersenyum simpul.senyumnya terlihat tulus,terpancar kebahagiaan dimatanya.bukan senyum tengil yang selalu ia berikan kepada nara.
🍬🍬🍬
Kiara menatap nara yang sedang mencoret coret dibuku kosongnya.sedari tadi nara terlihat sangat kesal,ia terus saja mengomel dan mencibir kesal.
"Lo nape sih nar?" tanya kiara.
Nara mendongak dengan wajah galaknya,"hm."
"ham hem ham hem,kesambet lo." kesal kiara karna nara diam sedari tadi.
Tiba-tiba saja nara menggapai telapak tangan kiara membuat kiara keget serta bingung.nara menempelkan telapak itu didahi serta kedua pipinya.
"badan gue panas ga?"
Kiara ternganga,ada apa dengan nara.apakah dirinya kesurupan arwah penunggu sekolah?ah..tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVANO
Teen FictionDari banyaknya perempuan dimuka bumi, hanya kau yang membuatku mengenal arti cinta dan ketulusan-KevanoArjuana ~~~ "kalau dari 1-10 cinta lo ke gue seberapa?" Nara bertanya disusul senyuman manisnya. Vano tampak berfikir, "gatau." "Kenapa?" "Karna...