Happy reading sayangkoo🌈
Tap..Tap..Tap
Suara langkah kaki seorang yordanes Rogent,Daddy glad dan 5anak laki-lakinya sekaligus pemilik Rogent company.orang terhormat sangat disegani didunia bisnis juga tak perlu diragukan lagi.
"Haii boy's Apa adik kalian belum bangun??"tanya sang mommy kepada kelima putranya.
"Belum mom,biar ku panggilkan saja".ia adalah Aldebaran Adriano putra rogent
Sekaligus anak paling tua di keluarganya.
Diusianya yang terbilang masih muda,25tahun.Al sudah menjadi CEO disalah satu perusahaan Rogent company.
Rahang tegas dan sorot mata tajam,serta jiwa kepemimpinannya yang menjadi daya pikat lelaki tampan keluarga Rogent ini,mampu membuat perempuan bertekuk lutut dihadapannya.
Setelah sampai didepan kamar adiknya,Al tidak usah repot-repot mengetuk pintu cowok itu sudah dapat menebak bahwa sang adik masih bermanja-manja dengan selimut tebalnya.
Lalu Al mendekati adik perempuan satu satunya yang masih terlelap begitu pulas dikasurnya.seulas senyum tampak dibibir Al melihat wajah cantik adiknya yang sedang tidur.
"Princes heyy ayo bangun mandi lalu sarapan sayang,hari ini kamu kan mau pindah kesekolah baru"
Al mengelus pipi adiknya Gladixsa Kanaya Aqueena Rogent.
Putri satu satunya dikeluarga Rogent,diusianya yang sudah menginjak 16tahun ini tidak mengurasi kadar keposesifan keluarganya.
"Eunghhh...five minute abangg,"
"Bangun princes mandi kalo telat kamu bagaimana?masa pertama sekolah sudah telat saja,hmm?"
Al yang gemas pun menciumi seluruh inci wajah adiknya itu.
"Iya ihhh abanggg maaa" ucap glad sambil menghentakkan kakinya masuk kedalam kamar mandi.
Melihat tingkah adiknya Al terkekeh geli melihatnya..
"Selamat morning All"
Sapa glad kepada mommy and daddy beserta kelima abangnya yang sudah ada dimeja makan.
"Pagi princess kesayangan"balas mereka semua yang dimeja makan.
Duduk disebelah Abang ketiganya yaitu keano Feronzo Putra Rogent,menjadi kursi pilihannya dipagi ini.
Keano adalah seorang dokter bedah dirumah sakit milik keluarganya 'Rogent hospital'usia yang terbilang muda 23tahun.keano sudah menjadi dokter muda dirumah sakit keluarganya sendiri.
Tatapan teduh serta lemah lembut mbuat siapa saja yang berada disekitarnya merasakan kehangatan yang mengalir dalam dirinya.
"Duduk samping Abang aja dek, sinii"kata Rexsi xenders putra Rogent
Rexsi seorang siswa kelas XII di IRS (INTERNATIONAL ROGENT SCHOOL) yaitu sekolahan milik daddynya.
Memiliki sifat urakan serta sikap kasar jika menyangkut adik perempuannya yang sudah melekat dalam dirinya.meskipun begitu banyak perempuan yang mengharap bisa dekat dengan dirinya,namun tidak ada yang bisa.
"Duduk disini aja ya,sebelah abang"
Cegah keano lembut,sambil mengusap kepala sang adik"."Dihh ngga ada apaan ya,duduk disini aja dek"
"Orang adek yang mau sendiri duduk disini.jangan larang-larang kamu".
Kesibukan yang begitu teramat padat membuat keano jarang punya waktu lebih untuk glad adiknya.maka itu ia ingin duduk bersebelahan dengan glad pagi ini.
"Di sini duduk di samping Abang aja,ngga usah diurusin mereka berdua".
Rexso xendergi putra rogent atau kerap dipanggil exso adalah kelas XI,disekolah sama dengan rexsi.putra kelima yordanes ini yang lebih banyak bicara.
Sifat manja dan humoris terhadap orang tertentu juga ada padanya,meski begitu ia memiliki sisi akut tersendiri.apalagi ia memiliki emosional yang tidak stabil jika menyangkut adik perempuannya.
Glad yang bingung melihat ketiga abangnya, akhirnya melerainya sebelum urusan semakin panjang jadinya.
"Eummm...adek duduk disebelah bang keano ya hari ini besok pagi adek duduk disebelah bang exsi begitu seterusnya buat bang exso,bang Al dan bang xean,gpp kan?"
Glad berucap hati hati agar tidak menyinggung perasaan semua abangnya.
"Iya princess gpp kok kami mengerti bang keano kan sangat sibuk jarang banget ada waktu sama adek jadi kita memahami kok".ucap bang xean mewakili lainnya yang selalu mengerti perasaan adiknya.
"Udah mending kita lanjut sarapan dulu,kan adek hari ini mau pindah kesekolahan baru ya kan dek?"ucap sang Daddy dengan senyum tulusnya
"Iya dong dad adek ngga sabar pengen buru buru liat sekolahannya semangat banget inii ".
Lalu melanjutkan sarapannya dengan hening.krik..krikk
Setelah sarapannya selesai satu persatu meninggalkan tempat makan ada yang pergi kekantor,kerumah sakit,kesekolahan dan sebagainya.
Heyoo gimana nii awalanyaa mungkin masih begitu garing yaaa yuukk next lanjuttt jgn lupa vote & koment!!!
💜💜💜🌈
Jangan lupa jaga kesehatan dan pola makannya yaa hehe semangatt!
Tulis coment dan beri suara segera yaa dukungan kalian sangat berarti untuk melanjutkan cerita!!
Paypayy;( ____________
Salam hangatt dari author cantiq:3
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Gladixsa
Teen Fiction{ Harap follow dulu ya Guyss!! } ketika sebongkah es menjadi cair gimana jadinya?? ini yang dialami Malvin sekarang Setelah mengenal sosok bak bidadari yang menjelma menjadi sahabat kecil serta cinta pertamanya yang merubah begitu drastis kehidupann...