Gladixsa🌼..2

97 6 0
                                    

Mentari pagi'semangat pagi,selamat menjalani hari semoga harimu berarti🌻

Seorang gadis cantiq kini telah berjalan menyusuri koridor,matanya mencari-cari dimana letak ruang kepala sekolah.dia adalah murid baru pindahan Australia.

"Excuse me,Ruang kepala sekolah dimana ya??"tanya gadis itu kepada 2orang siswi yang sedang asik bercanda.

"Siswi baru ya?"tanya Bella salah satu dari kedua siswi tadi,dibalas anggukan gadis itu.

"Ouh Lo naik aja kelantai 2 ruangan ketiga setelah tangga itu ada ruangan kepala sekolah"ucap Bella sambil tersenyum.

"Baik,thanks ya"kata gadis itu lalu melanjutkan jalannya.

Setelah menemukan yang dimaksud siswi tadi,gadis itu langsung mengetuk pintu dan mengucap salam.

"Sini nakk masuk,jadi kamu Gladixsa siswi pindahan dari Australia??"tanya kepala sekolah dengan dibalas anggukan glad.

"Baik glad ini inu Sarah.ia wali kelas XI IPA 2 kelasmu nanti"ucap kepala sekolah itu.

"Dan ini buku-bukumuu,baju sekolahmu menyusul saat istirahat nanti kamu bisa mengambilnya dikoperasi"tambahnya.

Glad dan ibu Sarah segera kekelas XI IPA 2 sesampainya di sana kelas yang tadinya berisik menjadi hening saat 2 orang masuk.

"Masyallah cantiknya"

"Bidadari sesungguhnya bro"

"Pacar gue nii boss slepeww"

"Pacar palaluu pacar"

"Body goals parahh menn"

"Hai cantik kenalan yukk"

Banyak seruan terdengar saat mereka masuk.

"Baikk harap tenang yaa,biarkan teman baru kalian memperkenalkan dirinya"ucap Bu Sarah mampu membuat seisi kelas terdiam.

"Glad silahkan perkenalkan dirimu"lanjutnya

"Hai, perkenalkan nama gue Gladixsa Kanaya Aqueena kalian bisa manggil gue Glad gue pindahan dari Australia".

"Gila suaranya coyy lembut bangett kaya boluu kukus"

"Senyumnya manis bangett bwehh"

"Haloo calon makmumkuu"

"Sudah-sudah,glad kamu duduk dengan Kayla yaa.kayla angkat tanganmu"ucap ibu Sarah ituu.

Glad mengedarkan pandangannya dan langsung tersenyum saat matanya bertemu dengan perempuan yang mengangkat tangannya.glad langsung berjalan kearahnya.

"Halo glad,kenalin gue Kayla senjana vledrik,Lo bisa panggil gue Kayla atau Kay."ucap Kay saat glad duduk disampingnya.

"Hallo jugaa kaylaa".

I'm GladixsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang