"Terima kasih sudah bertahan sejauh ini"
-gladHappy reading 🌻
Gimana Masih setia kan dengan cerita ini?
Sang Surya telah menampakkan diri,mampu membuat siapa saja yang masih terlelap dibuat bangun olehnya.
Derap langkah kaki seorang laki-laki berjalan mendekati membuka sebuah pintu kamar perlahan.dia melihat adiknya yang masih bergelayut manja dengan selimut dan gulingnya sambil menghadap kearah kanan.tidurnyanyang begitu nyenyak,berbeda dengan beberapa tahun yang lalu.wajah damai dan cantiknya yang membuat siapa saja dibuat gemas.
Laki-laki itu berjalan mendekati ranjang sambil tersenyum manis melihat tingkah tidur adeknya yang begitu menggemaskan.duduk disamping kasur sambil mengusap serta menyingkirkan helaian rambut yang menghalangi wajah cantik adeknya.
"Sayang bangun yuk,sarapan habis itu minum obat"ujar laki-laki itu kepada sang adik.yang tak lain adalah Abang glad yaitu Aldebaran.
"Bentar lagi bang Sasa masih ngantuk"ucap glad yang masih memejamkan mata.
Memang hari ini glad belum diizinkan kesekolah oleh abang-abangnya,karena takut terjadi apa-apa pada sang adik.huhhh terlalu posesiff.
"No.. sekarang princess,kamu harus minum obat biar cepat sembuh.biar kamu bisa secepatnya pergi sekolah lagi"ucap bang Al lembut.
"Gendonggggg"ucap glad manja, dengan suara khas bangun tidur.
"Ululuuuuu princess Abang manja ternyata,sini-sinii hemmm"sambil menggendong sang adik.
"Selamat pagi mommy,Daddy dan abangg"ucap glad menyapa semuanya yang berada dimeja makan sambil tersenyum manis.
"Pagi princess Sasa"ucap mereka serempak.
"Turun dulu dong sayang abangnya kasian tuu mau sarapan"ucap Daddy sambil menarik tangan sang anak lembut.
"Mau selai apa sayang biar mommy ambilkan"tanya mommy seraya mengambilkan roti untuk glad.
"Ehmmmmm..glad mau yang rasa strawberry aja deh mom"jawab glad
"Nahh ini dimakan setelah itu baru kamu minum obatnya ya"lanjut mommy seraya menyerahkan roti.
Saat sedang makan tiba-tiba ada yang mengetok pintu membuat glad langsung ngacir keluar rumah untuk membuka pintu siapa tau itu king,pikirnya.
"Jangan lari-lari princess!"ucap bang xean khawatir
Saat membuka pintu dikejutkan dengan seseorang yang selama ini menjelma terus dipikirannya,siapa lagi kalo bukan Malvin?
"Heiii selamat pagi queen Sasa"sapa Malvin yang sudah menggunakan seragam IRS lengkap sambil membawa bucket bunga,yang tak lupa tersenyum manis pada queen.ingat senyuman ini hanya untuk glad dan keluarganya.jangan iri...jangan iri jangan iri dengki haha
"Selamat pagi prince aza,ngapain pagi-pagi kesini hm?ngga sekolah?"jawab queen.yah dulu Queen memanggil Malvin memang dengan sebutan asa atau king, yang sampai sekarang pun masih terus digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Gladixsa
Teen Fiction{ Harap follow dulu ya Guyss!! } ketika sebongkah es menjadi cair gimana jadinya?? ini yang dialami Malvin sekarang Setelah mengenal sosok bak bidadari yang menjelma menjadi sahabat kecil serta cinta pertamanya yang merubah begitu drastis kehidupann...