Gladixsa 🌼..8

44 2 0
                                    

"kebahagiaan ini yang aku inginkan tuhan,terima kasih engkau telah mempertemukannya kembali"
-Gladixsa

Saat sedang asik bercanda gurau dnegan sang abang,tiba-tiba ada yang membuka pintu ruangan glad.siapa dia?iyaa dia adalah sang mommy dan daddynya,karena Bang Al  semalam menyuruh mereka untuk beristirahat dirumah saja kasian sepertinya mereka begitu lelah.biarkan sang princess abang-abangnya yang menjaga.

"Mommyyyy..."ucap glad begitu antusias

"Haii princess gimana udah enakan?semalam tidur nyenyak kan?"kata mommy lembut sambil mengusap kepala sang anak.

"Nyenyak lah mom orang dijagain sama pangerannya gitu"ucap bang xean mengadu kepada mommy.

Semburat merah muncul dipipi glad karena mendengarkan ucapan sang abang yang sedang meledeknya.Eaa

"Dad pokoknya adek hari ini mau pulang ya,adek ngga suka tempat inii bau obat-obatan sekali"adu glad pada Daddy yang berusaha mengalihkan pembicaraan,karena merasa malu dibuatnya wkwk.

"Tapi kan kamu belum pulih total princess nanti kalo kenapa-napa lagi gimana?pokoknya Abang ngga mau terjadi apa-apa lagi sama kamu"kata bang Al mewakili sang daddy.

"Iya bener kata abangmu nak kamu harus disini dulu sampe sembuh sayang,baru nanti kamu bisa keluar dan sekolah"ucap Daddy lembut.

"Yahh... tapi kan Sasa ngga suka disini,Sasa bosan.sasa mau keluar aja dari sini dad"katanya merengek

"Gak bisa gitu princess,janji deh nanti kalo udah sembuh Sasa boleh kok keluar"kata mommy membujuk Sasa.

"Gakk...gak mauu hiks pokoknyaa Sasa mau pulang"katanya sambil terisak tetap kukuh sama pendiriannya.

"Hmm baiklah princess nanti Daddy akan bicara lagi sama dokternya kalo hari ini kamu mau pulang"kata Daddy sambil menghela nafas.

"Tapi janji yaa sayang kalo kamu udah dirumah nanti ngga boleh keluar-keluar  pokoknya kamu harus istirahat teratur.setelah ini kamu izin tidak usah berangkat kesekolahan beberapa hari kedepan dulu! "lanjut Abang Al tegas tanpa ada bantahan.begitu cemas pada keadaan sang adik.

"Yesss..siap kapten"ucap Sasa sambil tersenyum manis dengan begitu semangat.membuat siapa aja luluh dengan senyumannya.

Mereka yang berada disitu pun tersenyum bahagia,apapun keputusan untuk kebaikan Sasa maka sebisa mungkin mereka kabulkan agar princessnya bahagia.

"Oke sekarang kamu makan lalu minum obat dulu ya princess setelah itu istirahat,jika kamu mau pulang hari ini"ujar bang keano terhadap glad.yang dibalas anggukan glad.

Jangan tanyakan kedua twins dimana?iyaa mereka sekolah,ikut pulang dengan malvin pagi tadi.

Glad kalo sedang bersama keluarganya biasa dipanggil princess Sasa/adek begitu yaa kalo masih belum tau.lanjut!

Saat glad akan beristirahat tiba-tiba teringat untuk menghubungi Malvin kalo sore ini pulang.

POV Malvin

Kelas Malvin yang sekarang sedang jamkos membuat suasana menjadi berisik,lain dengan Malvin yang sedari tadi menelungkupkan kepalanya.

I'm GladixsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang