"Jangan sentuh dia kalo Lo sayang nyawa"
-malvinMelanjutkan part selanjutnya!!
Setelah inti dan anggota hell Angels setelah sampai di tempat di mana geng leonrens berada.
"Halo Hell Angels, makin tebar pesona aja nih"sapa Rehan sambil tersenyum licik.
"Iyalah secara kita kan ganteng, emang lo lo pada? Muka pas-pasan aja songongnya minta ampun. Udah tau sering kalahan masih aja ngajak tawuran. Kagak sadar-sadar aja lu pada" Sinis adam membuat anggota-anggota hell angeles tertawa keras, begitu dengan Rehan mukanya yang udah merah padam.
"Udah pakai acara nahan cewek lagi udah belok Lo, pindah pakai rok aja lu sekarang hahaa"tawa pecah dari rexso.
Rehan yang mendengarkannya pun hanya diam sambil menatap mereka sejauh mana mereka mengata ngatai geng nya itu. Tunggu saja dia akan membuat mereka bertekuk lutut di hadapannya nanti, batinnya
"Ckk Nathan bawa dia ke sini,"ucap Rehan kepada Nathan selaku wakil gangnya. Nathan pun dibantu oleh dua teman dari geng lionrens membawa gadis yang Rehan maksud.
semakin dekat Nathan membawa gadis itu semakin pula debaran jantung dari kedua twins. Entah kenapa firasat mereka sedari tadi sudah tidak enak.dari postur tubuhnya memang seperti adiknya tapi wajahnya ditutupi kain maka mereka tidak melihatnya dengan jelas.
saat gadis itu sudah berada di genggaman Rehan akhirnya Rehan
membuka perlahan kain yang tertutup oleh gadis itu. Betapa terkejutnya semua anak-anak hell Angels terutama kedua twins yang mengetahui bahwa gadis yang di ditahan itu adalah cewek baru tadi sekolahannya yang tidak mungkin adalah glad dan juga sekaligus adik dari kedua twins itu."GLAD"ucap mereka serempak yang terkejut dibuatnya, wajah yang penuh luka dan memar,tubuh yang begitu lemas. Apa yang sudah dilakukan Rehan terhadap gadis itu, pikir mereka.
"Gue pastiin hari ini juga NYAWA LO melayang kalau sampai ada yang lecet dari dia"ucap rexsi dengan marah besar.
"WEYY ANJING LEPASIN DIA NGGAK LO,
DIA JAWABNYA NGGAK ADA MASALAH SATUPUN SAMA LO. LEPASIN DIA ATAU NYAWA LO GUE HABISIN SEKARANG!"teriak rexso penuh marah. Bagaimana tidak adiknya sangat ia sayangi tengah berada di hadapannya yang sudah digenggam erat oleh Rehan sang musuh.Sedangkan Malvin dia masih terpaku melihat reaksi rexso dan rexsi.
Malvin yang melihat gadis yang berada di genggaman musuhnya pun terbawa emosi.gadis itu yang perlahan membuka matanya, dia melihat glad yang mengisyaratkan begitu kesakitan .
Dia maju mendekat ke arah Rehan lalu langsung menarik glad ke dalam pelukannya.
"Serangg"ucap Malvin dengan penuh amarah penekanan sambil merekuh tubuh gadis itu.
Si kembar yang sudah terlihat sangat emosi pun langsung maju pertama memukul membabi buta anggota leonrens itu. Tidak bakal kasih ampun untuk dia yang sudah berani menyakiti princess-nya, batinnya.
Anak-anak hell Angels langsung menyerbu menyerang gang leonrens.tidak ada satupun harus lolos kali ini karena mereka benar-benar begitu marahnya terhadap gang leonrens.
Titik kemenangan diraih oleh hell Angels. Kekuatan mereka memang tidak ada yang bisa menandingi, siapa emang yang bisa berani mengalahkan sang raja jalanan ini. Orang yang mendengarkan geng mereka saja sudah dibuat takut apalagi harus menantang dan berhadapan langsung dengannya. Cari mati saja!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Gladixsa
Teen Fiction{ Harap follow dulu ya Guyss!! } ketika sebongkah es menjadi cair gimana jadinya?? ini yang dialami Malvin sekarang Setelah mengenal sosok bak bidadari yang menjelma menjadi sahabat kecil serta cinta pertamanya yang merubah begitu drastis kehidupann...