Gladixsa🌼..7

62 3 0
                                    

"kembalilah kepelukanku akanku buat kamu lupa rasanya terluka"
-Malvin

Happy shopping and happy reading🤣

"K-king apa itu kamu king?hikss"tangis queen pecah

King langsung mendekati brankar queen langsung menubruk memeluk queenya yang selama ini pergi.jujur itu pelukan yang dirindui sekali,batinnya.

"Iya ini king,kingnya queen sasa.kamu selama ini kemana aja queen,king nyariin kamu kemana-mana tapi ngga ketemu. king coba tanya sama kedua twins itu tapi mereka bilang juga ngga tau keberadaan mu.kamu tega queen menyiksa king selama inii,10 tahun queen hikss kehilangan separuh raga inii.tapi aku sangat bersyukur berterima kasih kepada Tuhan karena masih dipertemukan lagi denganmu"ucap king begitu panjang ngga seperti biasanya

"Maafin gue bro gue  sengaja ngga beritahu Lo keberadaan queen karena itu demi kebaikan queen dan Lo juga"ucap rexso selaku kembaran rexsi.

"Iya Abang ngga salah kok aku yang salah selama ini udah pergi dari kamu,aku pergi ke Australia king untuk berobat.setelah kejadian itu aku trauma berat jujur rasanya aku ngga mau kehilangan kamu,dan saat itu aku mulai benci hujan yang tiba-tiba datang membuatmu pergii hiksssssss.aku disana dinyatakan difonis Ombrophobia atau ketika hujan datang aku sering mengalami pingsan dan mimisan.jangan tinggalin aku lagi hikss king"ucap queen sambil mengaung menangis meluapkan sakit selama ini.

"Udahh udah queen berhenti menangis aku ngga tega ngeliat kamu kaya gini,yang lalu biarlah berlalu aku janji ngga akan ninggalin kamu lagi.aku akan selalu ada buat kamu kita lewatin sama-sama,berjuang lawan penyakit kamu queen aku yakin kamu bisa sembuh"kata king berusaha menyakini dan menyemangati queen.

"Udah sekarang kamu tidur yaa istirahat biaar aku yang jagain kamu, ngga usah dipikirin lagii aku bersamamu.i love you queen"lanjutnya

"I love you king"ucap queen lalu memejamkan matanya diikuti king yang mulai mengantuk lalu menggenggam erat tangan queen menyederkan kepalanya disamping brankar queen tidur ,lalu menyusul queen masuk kedalam dunia mimpinya.

Keluarga queen yang melihat itu pun tersenyum akhirnya princess kesayangannya sudah menemukan kembali separuh raganya yang hilang,kebahagiaan sang princess adalah hal utama menurut mereka.

       ******
Keesokan harinya mentari pagi yang menerpa kulit cantik queen menampakan cahaya terangnyaa dipagi hari...

Terlihat sosok yang belum bangun mungkin karena terlalu lelah,pikirnya
Wajah damai ketika tidur,rahang tegas kegantengan yang semakin hari semakin bertambah.siapa lagi kalo bukan Malvin Azaqir Kingxerki Ezamith yang tengah tidur sambil menggenggam erat tangan sang queen.

"Ganteng banget sii ihh,jadi pengin dikarungin ajaa dehh kalo gini"ujar queen gemes sambil mencubiti pipi malvin.malvin yang tidurnya terusik pun terbangun.

"Eheemmmmm...udah kali ngeliatin ya aku tau aku ganteng kok queen"ucap king dengan pedenya

"Eh kamu udah bangun tohh,dih pede banget orang tadi aku ngeliat dipipi kamu ada nyamuknya makanya aku mau nampol eh pergi akhirnya kecubit deh hehe"ucap queen mengikik padahal ia tadi memang benar sedang memandangi wajah gantengnya sang pujaan hati.

"Ngaku aja kali queen tuh liat pipi kamu udah merah gitu pagi-pagi udah pake blush on aja queen haha"tawa king pecah

"Apaan sii,heh kamu ngga berangkat sekolah?"

"Ngga deh aku mau disini aja njagain kesayangan king inii uhhhh"sambil menciumi seluruh wajah queen dengan gemas

"Ngga ada bolos-bolosan yaa pokoknya kamu hari ini berangkat!! Kan ada abang-abang yang ngejagain queen,nanti mommy juga kesini.kamu berangkat sekolah aja nanti baru pulang sekolah kesini lagi"ucap queen nyerocos seperti sedang memarahi sang anak.

"Iya.. iya dehh ibu negara udah kaya singa aja haha,aku pulang dulu ya jangan lupa nanti sarapan sama minum obatnya ingatt!!pokoknya aku nanti kesini lagi kamu udah sehattt"ucap king sambil mengambil jaket serta kunci motornya

"Apaa kamu bilang kamu nyamain aku sama singa iya??awas ya kamuu singa aja masih kalah cantik sama aku,Ihh bawel ya kamu ternyata.Ay ay kapten nanti queen aku ngelaksanakan semua perintah"jawab queen seraya sambil berhormat.

"Oke akuu pulang dulu yaa nitip salam sama abang-abang kamu nanti,eh tapi gpp nii aku tinggal kamu sendiri kan mereka masih pada tidur"kata king bertanya kepada queen

"Gpp kali nanti juga Abang bangun kok,udah sana kamu pulang.bye king semangat belajarnya!"

"Bye queen,ilove you haha"ucap king sambil mengecup singkat pipi queen lalu lanjut pergi takut singa betina ngamuk nanti.

Queen yang diperlakukan itu pun tersenyum sendiri dibuat gila jika sering dekat dengan king.sampe-sampe salah satu abangnya bangun pun queen belum tau.

"Ehmmmmm pagi-pagi gini udah dapet kecupan manis aduhh bikin iri aja nii princess"ucap bang keano sambil meledek sang adik lalu pergi mendekati brankar.

"Aaaaaaaaa bang kean"ucap queen sambil memeluk erat bang kean menyalurkan rasa rindu selama 1 bulan ini

"Aduh-aduh adik abangg baru ditinggal 1bulan aja udah kangen lagi,masa baru ditinggal sebentar kamu masuk sini si dek.jujur Abang saat mendengar kabar kamu dibawa kesini Abang langsung terbang ke Indonesia untuk melihat langsung keadaan adik kesayangan Abang inii Abang cemas dek Abang ngga mau kamu kenapa-napa.kalo kemarin ngga ada hal mendesak Abang masih disini terus sama adek Abang ngga akan ninggalin princess"ucap bang keano panjang lebar kali tinggi dengan rasa cemasnya.

"Ada yang sakit?udah ngga apa-apa kan?"lanjutnya.

"Ishh abangg adek kan paling luka kecil gini kok Abang ngga usah khawatir adek kan strong,lagi-lagi kalo Abang disana masih sibuk banget ngga usah pulang dulu bang pekerjaan Abang kan lebih penting"kata adek serius

"No..no..noo princess adek Abang paling penting, pekerjaan Abang ngga usah dipikirin sayang kamu prioritas number one Abang."ucap Abang keano

"Sayangggg abangggg"ujar queen begitu menggemaskan

Bang keano yang melihat adiknya begitu gemas pun menciumi seluruh inci wajah queen tanpa ampun benar-benar menjadi candu sekali.

Akhirnya hari ini bisa nyelesaiin target sampe sinii,terima kasih yang udah nyuport always huhh rasanya bercampur menjadi satu aja hehe😭

Sampai jumpa dipart selanjutnya!!
jangan pernah bosen membaca cerita Gladixsa yaa😙

Jangan lupa tombol vote dan comentnya paypay🌈

_____________

Lanjut besok yaa stay terus dicerita ini harap follow dulu

💜💜💜


I'm GladixsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang