"Berani mengusik, kita bangkit!"
-Hell AngelsKringgg
Kringgg
Kringgg...Bel Panjang telah berbunyi, pertanda pelajaran selesai dan jam pulang telah tiba. Semua murid di IRS bersiap keluar kelas untuk pulang, begitu juga dengan glad dan teman-temannya.
"Akhirnyaaa udah bel,skuyy pulang"ajak Zahra pada ketiga sahabatnya sedang membereskan alat tulis mereka.
"Ayo pulang uyyy"tambah nana
glad berpisah dengan teman-temannya karena mereka sudah dijemput lebih dulu, akhirnya glad berjalan sendiri ke tempat parkir karena tidak mungkin kan pulang bareng dengan kedua abang twins.saat Sudah masuk ke dalam mobil, tiba-tiba hp-nya berdering. Ternyata itu panggilan dari bang rexsi, akhirnya dia mengangkatnya.
"Hallo bang"
"Kamu dimana dek?"
"Masih disekolah ini baru pulang,knp bang?"
"Cuma mau ngabarin Abang pulangnya agak sore biasa mau kumpul sama temen Abang,jangan ngebut yaa kalo udah sampe rumah kabarin abang.abang tutup dulu,bye princess"
"Bye abang"
Setelah abangnya menutup panggilan itu akhirnya dia melajukan mobil keluar dari sekolahan. Tapi, saat di persimpangan dekat sekolahannya ada segerombolan anak laki-laki yang menggunakan motor besar dan membawa senjata tajam. Kayaknya mereka mau tawuran, pikirnya.
Saat ia akan berbalik arah tiba-tiba kayak ada yang mengikutinya dari belakang.
Huftt!
Ternyata salah satu orang dari segrombolan anak laki-laki itu itu ada yang mengikutinya. Sampai tiba-tiba ada orang yang berhasil menyalip mobilnya dan tepat berhenti di hadapan mobil glad membuat glad menginjakkan remnya dengan keadaan nafas tidak teratur.
"Heh siapa didalem,keluar sekarang!!"ucap salah satu dari beberapa orang geng motor itu yang mengejarnya tadi. Kemudian glad memberanikan diri keluar dari mobil dengan memandang mereka datar.
"Ouh seragamnya masih anak IRS ternyata"ucap orang tadi.
Dia berjalan mendekati glad tapi sayangnya secepat mungkin dia mengambil langkah mundur untuk menghindari dia untuk tidak menyentuhnya.
"Bening gila ini cewek,kenalan lah nama gue Radit Azad revorsi, lo bisa manggil gue dengan Radit, baby ,sayang ,bay, atau apalah itu yang Lo suka"tambah orang laki-laki itu sambil mengedipkan matanya membuat glad yang disitu menatap ia dengan tatapan menjijikkan.
"Hmm gue mau pulang minggirin motornya"ucap glad begitu datar.
"Weyy.. santai dong cantik sini dulu lah senang-senang sebentar buru-buru amat"ucap laki-laki itu sambil mencolek dagu glad, tapi dengan cepatnya glad menangkis tangan yang berani sekali menyentuh dirinya.
"Ckck. Muka pas-pasan aja belagu, lo mau main-main sama gue ayo gue ladenin sekarang! Biar gue tunjukin arti main-main sebenarnya kayak gimana"ucap glad yang mampu membuat Radit marah, dan maju ingin menarik kasar tangan glad tapi tidak jadi karena glad yang lebih dulu memelintir tangan Radit dan berhasil satu pukulan melayang kemukanya.
Perbuatan glad yang semakin membuat Radit begitu marah, akhirnya Radit membalas perbuatan. Mereka bertarung satu lawan satu, ternyata selain cantik glad juga begitu mahir dalam beladiri.
Menonjok,memukul,menangkis,menampar,memelintir semua glad lakukan huhh wanita tangguh emang🤓
sedikit lagi dia akan mengalahkan Radit tetapi dari parah belakang ada yang menghantam kepalanya dengan ekstra kuat, membuat kepalanya begitu berat sakit dan limbung lalu dia pingsan.
"Dasar lemah,buang-buang waktu aja ni cewek"ucap seseorang yang tadi memukul glad menggunakan balok kayu. Iya dia adalah Nathaniel Rothschild fexsi
Wakil dari geng leonrens.Leonrens adalah sebuah geng yang kini diketuai oleh Rehan yogersifen. Leonrens merupakan musuh bebuyutan dari hell Angels,mereka membenci hell Angels karena kedudukannya selalu tinggi daripada gengnya. setiap pertempuran Leoners selalu mengalami kekalahan. Geng yang selalu membuat biang onar duluan tapi selalu kalah duluan. Membuatnya tidak suka dengan inti hell angels.
****
Sedangkan di lain tempat tepatnya di warung Mak tin, semua inti dan anggota hell Angel sedang berkumpul dan bercerita. Tiba-tiba salah satu dari HP anggota inti berdering. Ada notifikasi pesan yang masuk. Yang diketahui itu adalah HP Rivan.Rivan yang sedang membuka hp-nya membuka, dan melihat siapa yang mengirim pesan tersebut Lalu membacanya. Tiba-tiba matanya membelalak kaget.
"Bangsattt!"pekiknya
"Anjing lu kenapa, habis diputusin pacar ya udah nggak papa kali sans orang kayak dia enggak usah dikejar lagi.sampah kayak dia nggak usah diharapkan lagi"ucap Adam kaget karena kesal mendapat erangan dari temannya.
"Bukan itu conge,Itu sibangsat Rehan salah satu anak IRS. Kata dia kita suruh ke sana ambil tuh cewek kalau nggak cewek itu nyawanya terancam"ucap Rivan sangkin kesalnya membuat kaget teman-temannya.
"Anjir itu banci banget sibangsat, kaya udah nggak ada cowok lain apa nahan cewek dari kandang musuh lagi hisst"ucap rexso geram yang dibalas anggukan semuanya.
" kesana sekarang"ucap ketua mereka teagas. Hatinya jadi tidak tenang dan membuat amarah ujung tanduk mendengar rivan tadi.pikirannya adalah jika cewek baru tadi yang di anggap sahabat kecilnya maka dia tidak akan membiarkan Rehan lolos begitu saja.
"Buruann kita harus nyelamatin nyawa cewek itu!"ucap rexsi perintah tegas,membuat semua langsung berdiri dan menuju motor mereka mereka masing-masing lalu pergi.begitu dengan firasat kedua twins tadi sudah tidak enak.ada apa lagi ini,pikir mereka
nyawamu diujung tanduk rehan bersiaplah ajal menjemputmu!-malvin
Lanjut ngga nii?lanjut dong masa ngga lagi seru-serunya yekan
Panik ngga panik ngga,paniklah masa nggak!
Paypayy tunggu part selanjutnya yaa,mohon bersabar wkwk
Jangan lupa follow vote coment 🧡
Dukung terus ceritanya_____Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz____
Selamat bocan siangg*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Gladixsa
Teen Fiction{ Harap follow dulu ya Guyss!! } ketika sebongkah es menjadi cair gimana jadinya?? ini yang dialami Malvin sekarang Setelah mengenal sosok bak bidadari yang menjelma menjadi sahabat kecil serta cinta pertamanya yang merubah begitu drastis kehidupann...