Revisi
Sudah 1 Minggu sejak kamu bertemu dengan mitsuya,tetap tidak ada balasan dari lelaki pujaan hatimu itu.
"Ahh,sudahlah mungkin Mitsuya,lagi sibuk" Gumamu sangat sangat positif thinking
Sekarang hari Minggu.
'Aku akan pergi jalan jalan hari ini!' Tekadmu sembari mengepalkan tangan, gemass
Kamu membuat semua daftar tempat yang akan kamu kunjungi.kamu berencana akan pergi sendiri hari ini menikmati liburan 1 harimu yang penuh arti.
"Baiklah pertama tama mari kita ke toko komik! " Ujarmu sendirian
[Name] menaiki kereta menuju pusat Tokyo,karena disana banyak toko" anime dan juga makanan.
"Sudah sampai,mari kita borong manga" Gumammu sembari memasuki Toko komik itu.
Kamu membeli banyak sekali barang,kamu menyuruh kasir untuk mengantarkan langsung ke alamatmu agar tidak repot.
Daftar selanjutnya adalah Samuonigiri!.
...
Sesampainya di restaurant yang cukup mewah tetapi hanya menyediakan 1 makanan saja ya, Onigiri yang dibuat langsung oleh koki muda dari keluarga Miya.(Monmaap pen promosiin Onigirinya Samu)
Kamu memesan sekitar sepuluh onigiri,bukan rakus tapi onigiri khas keluarga Miya ini benar benar mengugah selera
Karena pengunjung cukup sepi jadi Pemilik Restaurant itu mengajakmu berbincang.
Lanjut kedaftar ketiga!.
Kekafe Tokyo!.
Kafe Tokyo cukup terkenal didaerah sekitar, banyak anak muda yang membawa pasangannya kesana karena nuansa warna pink yang menyimbolkan warna cinta.
Bodo amat perihal kamu datang sendiri juga yang penting makan!!!.
Kamu memilih duduk di dekat jendela agar bisa menikmati pemandangan Tokyo.
Pesananmu sudah datang sekarang dan kamu menikmati hidangannya dengan sangat nikmat,namun pandanganmu seketika beralih melihat pasangan muda dari kaca kafe,dengan sipria bersurai Ungu muda dan Si wanita yang memiliki Surai panjang berwarna coklat muda. Mereka tampak sangat bahagia.
Sipria memiliki tinggi badan seperti mitsuya,bahkan rambutnya juga sama seperti mitsuya jika itu mitsuya siapa gadis manis disampingnya?jangan bilang jika itu pacarnya.
Kamu langsung Mood down ketika melihat kejadian itu, kaki mu melanhkah ke arah kasir dan membayar,meninggalkan semua pesanan yang sudah tersaji tadi.Kamu melewati pasangan itu tidak mau melihat mereka.
"[Name] Kau harus berfikir positif,kau tidak boleh lemah kau kuat!" Ucap mu berusaha agar tidak mewek
"Aku tau mitsuya tidak dekat denganku dan bahkan mungkin dia sudah melupakanku tapi aku... aku kenapa aku sangat mencintainya...Egois dasar" Tidak disangka air mata mengalir membasahi pipimu,untunglah tidak banyak orang dikereta saat ini.
WEAK
Kamu sudah tiba dirumah sekarang,masih dengan air mata yang mengalir.kamu masuk kedalam kamar dan matamu tertuju pada 1 benda,Bingkai foto yang terpajang fotonya dan orang tuanya.Air matamu semakin banyak keluar,sekarang ini kamu sangat merindukan mereka.
Terkadang jika kalian merasakan sakit yang disebabkan oleh 1 hal maka semua rasa sakit yang pernah terkubur akan keluar dan bercampur menjadi emosi yang tak beraturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF || Hanma Shuji X Reader X Mitsuya Takashi [END]
DiversosKenapa? bukankah semua manusia pantas untuk dicintaj... [Revisi] karakter bukan milik saya mereka adalah milik Mangaka Tokyo revengers. ©Ken Wakui Story: Sakusanoelle