Chapter 9

753 167 43
                                    

"Apa kalian siap?malam ini kita akan melawan Touman!" Ucap seseorang dengan tatto dikedua punggung tangannya siapa lagi kalau bukan jodoh saya.

"Siap!"

"Aku akan memimpin mobius untuk sementara,kalian harus menuruti perkataan ku!" Ucap Hanma lagi.

"Pastikan (Name) tidak tau kejadian ini Kazutora hanemiya,kau harus menahannya."

"Ba...ikkk.." balas kazutod malas.

Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan,kamu harus menahan agar tidak menangis mendengar perkataan orang" tentang dirimu,mempersiapkan diri tampil dalam penilaian lokal dan lain lain.

Sekarang sudah cukup malam,dan para murid sudah diperbolehkan untuk beristirahat.Namun netra mu menangkap segerombolan laki laki yang hendak pergi meninggalkan sekolah.

"Mitsuya san?mau kemana dia?" Tanya mu pada diri sendiri pelan.

Kamu yang sudah cukup ngantuk pun memutuskan untuk tidur,untungnya sakitmu tidak kambuh hari ini.

"Jadi kalian datang juga,Touman?" Ucap pria jangkung dengan tatto dikedua punggung tangannya.

"Siapa dia?" Tanya Takemichi pada mitsuya.

"Hanma Shuji" Balas mitsuya sedikit berkeringat dingin.

"..."

"Kau mitsuya Takashi?" Tanya Hanma.

"Yeah,jangan menyebut namaku kau bajingan" Balas mitsuya.

"Haha santai bro" Balas Hanma memegang pundak mitsuya dan menatap dengan tatapan sinis sambil tersenyum iblis.

"Aku Shuji Hanma,ketua sementara mobius serta wakil kapten walhalla(Valhalla)!." Teriak Hanma.

"Valhalla?" Takemichi mulai kebingungan.

"Valhalla atau malaikat tanpa kepala,itu geng baru yang tidak memiliki ketua" Balas Draken.

Eh btw ini ga ngikutin alur manga/anime ya,tapi adalah sedikit.

"Tidak memiliki pemimpin?"

Pada malam itu terjadilah pertempuran Touman melawan Mobius.Tanpa kamu ketahui.

"Tunggu" Kamu tiba tiba terbangun dari tidurmu.

"Ada apa (Name)?" Tanya Y/F kepadamu.

"Hmm,tidak aku ingin mencari udara segar sebentar" Ucapmu lagi lalu memakai Hoodie pemberian Abang angkatmu yang cukup mahal dengan merek Ganci.

Berjalan menyusuri lorong yang sudah sepi,kamu berjalan menuju luar sekolah setelah meminta izin kepada satpam hanya untuk sekedar mencari udara sekitar 15 menit.

Saat diperjalanan kamu melihat Kazutora sedang duduk sambil merokok
Di kursi taman.

"Hanemiya-kun?" Ucapmu lirih.

"(Name) Chan?,hei ini sudah malam kenapa kau keluar?" Balas Kazutora langsung menghampiri mu.

"Huhhu, hanemiya Kun,aku bermimpi aku akan mati" Ucapmu mengeluarkan air mata.

"Hei itu tidak mungkin,itu hanya mimpi tidak usah terlalu dipikirkan." Balas Kazutora lagi memeluk tubuhmu yang sedang menangis itu.

"Aku ingin bertemu Shuji-kun" Ucapmu lagi.

Mata Kazutora sedikit terkejut,hampir saja ia melupakan tugasnya.

"Hanma,sedang tidur sekarang tidak mungkin kan kita membangunkannya." balas Kazutora lagi sedikit tersenyum.

"Sekarang mari kuantar" Ucapnya lagi.

Kamu mengangguk.Kalian berjalan menuju sekolahmu lagi karena takut diklaim ilang nanti sama panitia.

MAAF || Hanma Shuji X Reader X Mitsuya Takashi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang