Oneshoot (HWS ASEAN)

1.3K 158 54
                                    

-Sunat-

Suatu hari, Singapore sudah berumur 6 tahun. Artinya Singapore harus sunat. Karena dipaksa ama papah Thailand, akhirnya Singapore pun mau disunat.

Indonesia, si abang sekalian om-om tamvan (ea :v) membawa Singapore ke klinik terdekat. Si Malaysia ikut ye. Soalnya dia merengek mau ikut. Kalau gak ikut bisa-bisa datang tuh rombongan polici. Indonesia pun bisa ditangkap.

Eiitts, tunggu dulu. Indonesia tahu cara gak ditangkap. Dengan sejuta watt ketamvanannya, polici pun jatoeh tjinta dan membebaskannya.

Tapi ada alasan kenapa dia gak mau make tuh jurus.

Soalnya dia pernah dikejar-kejar para straight yang jadi belok dan beneran belok. Akhirnya si Indonesia pun trauma.

Jan lupa dia punya posisi tertinggi di negara tercinta ini.

"Abang ... sunat itu apa?" Tanya Singapore.

"Sunat itu acara potong titid," jawab Malaysia, to the point.

"Lu siapa?" Singapore masang muke ngajak gelud.

Sabar sabar ... dedek imyutku ini lagi nguji kamu, -Malaysia-

"Sunat itu tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari alat kelamin pria," jawab Indonesia.

Doi nih cerdas, yak v: cuma kecerdasannya tenggelam kalo di dekat kawan sengkleknya.

"Saya heran. Mengapa saya menjadi teman mereka?" -kata tertyndas mutiara Indonesia-

Singapore ber'oh ria.

"Lalu apa gunanya, bang?" Tanya Singapore.

"Biar kamu makin sehaat~" jawab Malaysia sok imut.

"Lu siapa, sih?" -Singapore-

NIH BOCAH NYEBELIN BANGEEETT!!! -Malaysia-

"Gunanya biar kamu terhindar dari penyakit kelamin sekaligus mengurangi resiku terkena penyakit itu," jawab Indonesia lagi.

"Oohhh~" Singapore kecil itu mengangguk ngerti.

"Sakit enggak, bang?" Tanya Singapore masang wajah takoet.

"Enggak juga. Soalnya nanti disuntik obat penghilang sakit, kok ...." jawab Indonesia berusaha menenangkan dedeknya. "Tanya aja si Malay. Dia pernah, kok."

Singapore menoleh dengan muka jyjyk ke arah Malaysia.

"Woi, sakit ke?" Tanya Singapore ngajak gelut.

Ctas. Nongol urat kemarahan Malaysia.

"Ohohohohoho~ tak sakit la. Rasanye macam digigit buaye. Sekali gigit putus tuh titid awak~" Malaysia masang muke psikopat.

"............" Singapore syok. Doi pun langsung menangis kejer.

"HUUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! HUHUHUHUUHU!!!!!!!" Alhasil kaca di perumahan dekat mereka pun petcah.

"Ealah ... nambah beban saja ...," Indonesia pen loncat dari jembatan.

End


-Ponsel-

Selesai meeting ASEAN yang sangat tak berfaedah (soalnya mereka malah main-main. Pray for Myanmar yang kebuang :"v). Philippines kembali berselfie ria. Doi ngajak siapa saja yang lewat pintu ruang meeting ASEAN.

Misal doi ajak si Spain yang mandi saos tomat gegara ditumpahin ama Romano gegara terjadi kesalahpahaman (ceritanya Romano salah paham kalo si Spain selingkuh. Padahal tadi si Belgium yang nyoba wig). Doi ajak si France yang bonyok plus gak pake baju pulak. France habis gelut ama si England. Trus ngajak Denmark fotbar yang lagi terluka. Ceritanya si Denmark kena lemparan arit dari Norway. Udah gitu aritnya masih nancap di kepala pulak. Denmark bukannya digotong ke rumah sakit, malah jalan-jalan gak jelas di koridor. Darah di kepalanya aja ampe keluar kek air mancur dan netes-netes di atas lantai koridor. Alhasil Austria yang gak sengaja lihat pun syok dan akhirnya matek.

Hetalia on Chat! [Kumpulan percakapan aneh para Hetalia] (LANJUT DI BLOG AUTHOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang