Hetalia X Kimetsu no Yaiba

3K 243 17
                                    

(ASEAN FANON WARNING!!!!)

Melayu family chat room

Malayshit : bang

Malayshit : P

Malayshit : P

Malayshit : bang  sat. Muncul doong :(

Singaporepack : iya niiihh ... istrinya paman North Korea kok ga muncul?

Indonesia : ada apa adik-adikku maha laknat?

Malayshit : eh, su, kolaborasi KaeNYe Hetalia kok ga ditayang di teve?

Indonesia : kok kata-katanya kek ngajak berantem? :)

Singaporepack : alah, bang. Udahlah. Jawab aja napa cok!

Indonesia : adek gw gini semua ya? Apa kalian mau ge coret dari KK? :)

BruneiSayang : eeehhh ... kasihan abang. Jangan bully abang ....

Indonesia : adikku yang satu ini harus kupertahankan! :*)

BruneiSayang : walaupun kata-katanya bener sih ...

Indonesia : oh.

BruneiSialan : kenapa bang? Maafkan aku bang ... :*( *Indonesia mengganti nama kontak Brunei*

Indonesia : gpp.

Malayshit : bang, drama kemarin kok ga ditayang?

Indonesia : ga lulus sensor dek ....

Singaporepack : kenapa sih, bang? Keknya bagus deh. Akting mereka kan semangat!

Indonesia : .....

Ingatan Indonesia melayang tepat dua hari yang lalu.

"AMEJIRO (Amerika)! TOLONG AKUUUUHHH!!" Franitsu (France) berteriak meminta tolong dengan wajah terlalu dramatis.

"Aku akan menolongmu! ARTHUZUKO (England)!" Alih-alih mo menolong Franitsu yang dikepung iblis, Amejiro malah melempar Arthuzuko ke Franitsu hingga Arthurzuko menabrak Franitsu ampe iblis yang ngepung Franitsu mental.

BRAAAAKKK!!!!

"GYAAAAAAAAA!!!!!!" Jerit Franitsu dan Arthuzuko barengan.

"Allhamdulilah kalean selamat," Amejiro tersenyum.

"SELAMAT APAAN, NJER?!!! GW DAH SEKARAT MALAH TAMBAH SEKARAT!!!!!" Jerit Franitsu yang idungnya dah ngeluarin darah.

Arthuzuko bangkit. Dia berjalan mrndekati Amejiro dengan aura ungu yang berbahaya.

"HMMMPPPHHH!!! HMMMPPPHH .... HMMMMMPPPHHH ...!!!!!" Arthuzuko menjerit-jerit(?) sambil ngacungi dua jari tengahnya. Alih-alih dua tangan, tiba-tiba dua tangan lagi entah dari mana munculnya, ikut ngacungi jari tengah. Terus muncul tangan lagi dan ngacungi jari tengah.

Amejiro menatap Arthuzuko dengan tampang pokerface.

"Ngomong apaan sih, njer?" Tanya Franitsu.

Arthuzuko makin emosi. Dia lalu membenturkan mulutnya yang disumpal bambu ke wajah Amejiro.

DUAAAK!!!

Batang bambunya retak tuh.

Btw, tulang wajah Amejiro dan Texas-nya retak.

"Pleh! Pleh! Pameran ga berguna njiirr! Mending gw buang aja lu ke laut bareng Ruzan (Rusia yang berperan sebagai Muzan, tapi malah dilempari Arthuzuko oleh Amejiro ke laut)!!!!"

Amejiro berakhir di lautan bareng Rusan yang nempel di batu karang sambil berteriak minta tolong.

"GYAAAA!!!! DRAMA MACAM APA INI!!!! GA JELAS! IBAB!!! ****!!!! ****!!!! ****!!!!" Kata-kata mutiara khas England keluar.

Arthuzuko ngamok. Ngeluarin tendangan andalan Nezkoh. Personifikasi yang dapet peran di KaeNYe tewas(?) seketika. Bahkan ada yang mental ke langit.

studio milik Japan pun hancur.

Back to then ....

Malayshit : P

Malayshit : P

Malayshit : Kok gak dibales su?!

Indonesia : pokoknya ga lulus sensor dek ....

Singaporepack : hah?

BruneiSialan : iya deh ... :(

END

Hetalia on Chat! [Kumpulan percakapan aneh para Hetalia] (LANJUT DI BLOG AUTHOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang