Kelomang (FANON MELAYU FAMILY)

2K 211 63
                                    

Kelomang itu makhluk yang bisa ditemukan di pantai atau babang-babang jualan di pinggir jalanan. Makhluk punya cangkang rumcing dan hobi sembunyi. Kelomang banyak ditemukan penuh warna di cangkangnya. Dulu :)

Oke, mari kita simak bagaimana melayu family memperlakukan kelomang itu ;)

.

.
Indonesia:

Indonesia membeli kelomang yang enggak sengaja dia liat di pinggir jalan depan esde. Indonesia yang kangen maen begituan, langsung beli. Doi sekarang berada di rumah Saudi.

"Kelomang, ayo keluar!" Indonesia manggil.

Sayang, kelomangnya kagak mau keluar. Kesel kelomangnya kagak mau keluar, Indonesia langsung 'haah haah'in tuh kelomangnya.

"Haahh ... haaah ... haaaaaaaaaaahhh!!!!!!"

Ayo yang mikir jorok-jorok :)

Saudi yang lagi buat teh, kebingungan ama suara itu. Doi nyari suara itu di mana-mana. Mendadak pikiran doi ke mana-mana :v

#ustadz saudi mesum #ustadz saudi gak suci lagi otaknya

"Ntu anak ngapain cobak?" Ustad Saudi nyadar suara itu dari Indonesia.

Saudi lanjot buat teh.

Akhirnya, setelah di 'haah haah' in ama babang tercintah kyta, kelomang itu keluar.

"Mulut lu bau bngst." -kelomang said-

"Yeeyy! Kelomangnya keluaarr!!" Indonesia seneng.

Tiba-tiba Indonesia dapet ide. Ide syaiton yang tak patut ditiru kawaann!!!

"Haahh ... haaahh ... huwaaahhh ...," Indonesia tiup kelomang itu dengan mulut lebar. Otomatis bau jigongnya menyerang kelomang itu dengan membabi buta.

"MANUSIA TAKDE AKHLAAAAKKK!!!!" -suara hati kelomang yang menderita.

Ustadz Saudi:

Gak lama kelomangnya mati menderita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama kelomangnya mati menderita. Indonesia pun dipukuli Ustadz Saudi dan disuruh kubur tuh kelomang.

.
Malaysia:

Malaysia yang bosan, mengambil kelomang di pantai bersama bang Palestina, Om Qatar, dan bang Syria yang asik ngeliat matahari di atas kepala. Kedua mata mereka melek tuh mandangin matahari.

"Malu deh diliatin cowok ganteng." -matahari said-

Malaysia ngeliat cangkang itu kosong. Gak ada kelomang. Malaysia pun melempar cangkang itu ke pasir lagi. Doi kembali nyari kelomang dengan sangat sangat sangat sadis :")

Yang kosong dilempar lagi kek home run bola bisbol. Kalau ada, kelomang dikocok-kocok dengan cepat biar keluar. Kalo ga keluar, ditimpuk pake batu sampe petcah tuh cangkang. Karena sudah ngebuat cangkangnya pecah, Malaysia mengambil cangkang kelomang kosong dan memaksa kelomang naked itu masuk ke dalam cangkang.

Om Qatar, bang Palestina, dan bang Syria yang gak sengaja liat:

Sejak saat itu, Malaysia diblacklist oleh kaum kelomang sebagai psikopat paling berbahaya di seluruh dunia kelomang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak saat itu, Malaysia diblacklist oleh kaum kelomang sebagai psikopat paling berbahaya di seluruh dunia kelomang.

Dan, Om Qatar, bang Palestina, dan bang Syria enggak pernah ajak Malaysia ke pantai lagi :)

Brunei :

Brunei tuh anak baek. Ga mungkin lah dia memperlakukan buruk kelomang imut itu. Brunei merawat kelomang itu layaknya peliharaannya sendiri. Dia bahkan menyiapkan akuarium lengkap dengan fasilitas untuk kelomang.

Kecuali .....

Dia sangat kejam kalau liat ada kelomang yang kotor :)

Contohnya :

Brunei enggak sengaja liat kelomang milik dedek unyuk Timor Leste yang dipenuhi debu. Brunei yang gemes keindahan cangkang kelomang yang kotor itu, langsung ambil tuh kelomangnya dan bawa ke ember berisi aer.

Kelomangnya ditaruh ke ember, dicuci, diobok-obok, dong .... :)

Brunei bersihin kelomang Timor Leste seperti cuci baju :")

Bahkan doi bersihin dalam cangkang yang masih ada kelomang dengan siraman air keran level MAX!!!!

Timor Leste :

"Bang, kelomangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang, kelomangku ....." -Timor Leste said-

Kelomang Timor Leste dinyatakan tewas dalam keadaan basah kuyup di tangan Brunei.

Pray for kelomangnya Timor Leste yang dibunuh secara tak sengaja oleh Brunei :)

Timor Lestenya nangis kejer di pangkuan bang Thailand.

.
Singapore :

Singapore tuh males pelihara hewan. Kecuali dia pelihara Merlion, singa berbadan ikan. Singapore gak sengaja dapet kelomang dari Merlion yang kebetulan maling kelomangnya Brunei :)

"Nih buat apaan yak?" Singapore bingung.

"Dahlah, dimasak bagus." -Singapore said-

Akhirnya Singapore memasak tuh kelomang buat Merlion. Doi masak dengan handal dan masakannya sangaaaatt haruuummmmm.

"Nuh, makananmu."

Merlionnya seneng. Doi makan tumis kelomang dengan lahap.

"Dek, masak paan?" Indonesia muncul.

"Kelomang," jawab Singapore.

"Anjay kelomang," Malaysia nongol.

"Buatin dong, kaakk ...," pinta Brunei.

Akhirnya, kelomangnya ditangkap besar-besaran oleh 3 cowok sengklek plus kejam. Kelomangnya ntar dimasak sama Singapore ;)

End

Hetalia on Chat! [Kumpulan percakapan aneh para Hetalia] (LANJUT DI BLOG AUTHOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang